Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK di PT Bank BRI sebagai Brilian Internship Program (Frontliner) November 2023

Lowongan Kerja SMA SMK di PT Bank BRI sebagai Brilian Internship Program (Frontliner) November 2023

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI, merupakan bank milik negara Indonesia yang menawarkan berbagai jasa keuangan. Dengan 449 kantor cabang dan 13.863 ATM di seluruh Indonesia, serta kehadiran di berbagai negara, termasuk New York dan Hong Kong, BRI memiliki jangkauan yang luas.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BRI menyediakan layanan perbankan untuk individu, bisnis kecil-menengah, dan korporat. Jenis layanan yang ditawarkan meliputi tabungan (seperti Tabungan BRI, Tabungan Simpedes, Tabungan Britama, dan Tabungan Britama X), deposito dengan variasi jangka waktu dan suku bunga, kredit seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR), Kredit Modal Kerja, Kredit Tanpa Agunan, dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR), serta produk investasi seperti Reksadana, Obligasi, dan Pembiayaan Investasi Syariah.

Bank Rakyat Indonesia juga aktif dalam layanan perbankan digital seperti BRI Mobile, BRI Internet Banking, dan SMS Banking BRI, menyediakan berbagai jenis kartu seperti Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI, dan Kartu Kredit Syariah BRI. Selain itu, BRI menawarkan layanan internasional seperti Layanan Remittance, Layanan Valas, dan Layanan Trade Finance untuk transaksi luar negeri.

Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank BRI juga menjalankan Program Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR). Layanan tambahan seperti asuransi, safe deposit box, dan layanan pengiriman uang juga tersedia, memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

BRI membuka lowongan kerja terbaru bagi para lulusan SMA/SMK dan D1-S1 untuk bergabung dalam program magang Brilian Internship Program (Frontliner). Peluang ini terbuka pada bulan November 2023.

  

Lowongan Kerja SMA SMK di PT Bank BRI sebagai Brilian Internship Program (Frontliner) November 2023
info loker Bank BRI

Posisi :  Brilian Internship Program (Frontliner)

Persyaratan Pelamar:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK dengan nilai rata-rata 7 atau D1-S1 dengan IPK minimal 2.75.
  • Usia pelamar SMA/SMK minimal 18 tahun maksimal 20 tahun (belum berusia 21 tahun saat seleksi) dan D1-S1 maksimal 24 tahun (belum berusia 25 tahun saat seleksi).
  • Diutamakan bagi fresh graduate.
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa magang.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan berpenampilan menarik.
  • Diutamakan berdomisili di wilayah unit kerja setempat.

Berkas Lamaran:

  • Surat lamaran.
  • Curriculum vitae (CV).
  • Fotokopi KTP, NPWP, SKCK, KK, transkrip nilai, dan ijazah.
  • Foto seluruh badan dan pas foto berwarna.
  • Surat keterangan belum menikah.
  • Susun berkas lamaran sesuai urutan di atas.

Cara Pendaftaran:

Proses pendaftaran dapat dilakukan dengan menyerahkan langsung berkas lamaran ke Kantor Cabang BRI Tanjung Tabalong, Jl. Putri Zaleha No. 2, Tanjung Tabalong, Kalimantan Selatan.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Pendaftaran: https://tinyurl.com/LokerBRI2023

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya