Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA SMK di PT Paragon Technology and Innovation, Simak Posisi dan Persyaratannya!

Lowongan Kerja SMA SMK di PT Paragon Technology and Innovation, Simak Posisi dan Persyaratannya!

PT Paragon Technology and Innovation, pemegang brand terkenal seperti Wardah, Putri, Make over, dan lainnya, merupakan perusahaan kosmetik manufaktur berpengalaman lebih dari 28 tahun. Dengan sertifikat GMP dan kapasitas produksi besar, PT PTI telah memperoleh posisi sebagai pemimpin penjualan kosmetik lokal, terutama Wardah Cosmetics, yang meraih gelar brand terlaris di Matahari Dept. Store.

Selain itu, MAKE OVER, brand andalan bagi para Make-Up artis terkemuka, juga merupakan bukti kepercayaan dalam portofolio perusahaan. Pertumbuhan pesat perusahaan mencapai lebih dari 80% per tahun selama 4 tahun terakhir, dengan 28 daerah operasional dan lebih dari 2000 karyawan di seluruh Indonesia.

PT Paragon Technology and Innovation tidak hanya mendapat pengakuan Halal Award dari LPPOM MUI untuk kosmetik halal, tetapi juga terus mengembangkan brand-brand seperti Putri, IX, Vivre, Hair Addict, dan Nusilk. Kantor pusat perusahaan berlokasi di Jakarta Selatan, dengan pabrik di Kawasan Industri Jatake, Tangerang, dan distribusi melalui kantor cabang di seluruh Indonesia dan Malaysia. Dengan prestasi dan pertumbuhan yang luar biasa, PT PTI mempertahankan posisi unggulnya di industri kosmetik.

Saat ini PT Paragon Technology and Innovation, sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan SMA/SMK sederajat untuk mengisi posisi jabatan sebagai operator produksi dan Cleaning Services, Cek persyaratannya berikut :
 
Lowongan Kerja SMA SMK di PT Paragon Technology and Innovation, Simak Posisi dan Persyaratannya!
info loker Paragon



1. Operator Produksi

Tanggung Jawab:
  • Pelaksanaan proses produksi sesuai prosedur perusahaan untuk memastikan kualitas dan keselamatan kerja.
Kualifikasi Khusus:
  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  • Usia 18-30 tahun
  • Pengetahuan umum tentang proses produksi
  • Pengalaman sebagai operator produksi diutamakan
2. Cleaning Service

Tanggung Jawab:
  • Memberikan pelayanan kebersihan, kerapihan, dan higienitas baik indoor maupun outdoor. Memastikan fasilitas umum berfungsi dengan baik untuk menciptakan lingkungan kerja yang terawat dan nyaman di seluruh pabrik.
Kualifikasi Khusus:
  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  • Usia 18-30 tahun
  • Pengetahuan umum tentang proses pembersihan area umum atau area kerja
  • Pengalaman sebagai cleaning service diutamakan
Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan PT Paragon Technology and Innovation. Kirimkan lamaran Anda sekarang dan raih karier di perusahaan inovatif ini!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Lamar disini : https://tinyurl.com/RecruitmentParagon
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya