Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja SMA/SMK, D3 di Bank Muamalat Indonesia Desember 2023, Posisi Sebagai Teller!

Lowongan Kerja SMA/SMK, D3 di Bank Muamalat Indonesia Desember 2023, Posisi Sebagai Teller!

Bank Muamalat Indonesia, didirikan pada 1 November 1991, menjadi bank umum pertama di Indonesia yang menerapkan prinsip Syariah Islam. Dengan dukungan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, bank ini mulai beroperasi pada tahun 1992. Pada tahun 1994, Bank Muamalat menjadi bank devisa, menawarkan produk pendanaan dengan prinsip Wadiah dan Mudharabah, serta penanaman dananya menggunakan prinsip jual beli, bagi-hasil, dan sewa.

 
Lowongan Kerja SMA/SMK, D3 di Bank Muamalat Indonesia Desember 2023, Posisi Sebagai Teller!
info loker bank muamalat


Saat ini, Bank Muamalat dimiliki oleh Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebanyak 82,65%, Andre Mirza Hartawan (5,19%), dan sisanya dimiliki oleh masyarakat/publik. Hingga September 2022, saham BPKH meningkat dari 78,46% pada tahun 2021. Sebelumnya, Bank Pembangunan Islam (IDB) pernah menjadi pemegang saham bank ini.

Bank Muamalat, sejak kehadirannya pada 27 Syawwal 1412 Hijriah, telah membuka pintu bagi masyarakat yang ingin memanfaatkan layanan bank syariah. Selain menjadi bank pertama murni syariah, Bank Muamalat juga unggul dalam jaringan Real Time On Line terluas di Indonesia. Dengan 312 gerai di 34 provinsi dan dukungan lebih dari 3.800 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, Bank Muamalat menjadi satu-satunya bank syariah yang membuka cabang di luar negeri, yaitu di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bank Muamalat Indonesia membuka lowongan kerja terbaru sebagai Mulia Teller di Cabang Padang Sidempuan. Dengan beragam benefit seperti uang saku, tunjangan transport, tunjangan frontliner, BPJS (kesehatan, JKK, JKM), THR, beasiswa, lingkungan kerja Islami, dan program training komprehensif, ini adalah peluang langka untuk bergabung dengan tim yang berdedikasi.

Posisi : Mulia Teller

Kualifikasi Mulia Teller:
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 23 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3
  • Tinggi badan Pria minimal 160 cm dan Wanita 155 cm
  • Skill service-oriented yang tinggi
  • Kemampuan berkomunikasi yang baik
  • Lokasi penempatan di Padang Sidempuan Branch
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, Kirim lamaran Anda melalui email ke recruitment@bankmuamalat.co.id dengan subject email "Mulia Teller – [Penempatan]". Contohnya, "Mulia Teller – Padang Sidempuan Branch".

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Jangan lewatkan kesempatan ini! Lamaran paling lambat diterima tanggal 31 Desember 2023.

Bergabunglah dengan Bank Muamalat Indonesia dan raih karir impian Anda sebagai Mulia Teller!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya