Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perum Perhutani Buka Lowongan Kerja BUMN Sebagai Analisis Data & Kesisteman November 2023

Perum Perhutani Buka Lowongan Kerja BUMN Sebagai Analisis data & kesisteman November 2023

 
Perum Perhutani Buka Lowongan Kerja BUMN Sebagai Analisis Data & Kesisteman November 2023
Info loker Perhutani 2023

Perhutani adalah Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia yang berbentuk Perusahaan Umum (Perum) dan memiliki tanggung jawab untuk mengelola sumberdaya hutan di pulau Jawa dan Madura. Perannya mencakup dukungan terhadap kelestarian lingkungan, sistem sosial budaya, dan perekonomian masyarakat perhutanan.

Dalam menjalankan tugasnya, Perhutani mengikuti aturan mandatory dan voluntary guna mencapai Visi dan Misi perusahaan. Mereka optimis terhadap keberhasilan pengelolaan sumberdaya hutan dan lingkungan di masa depan, berdasarkan kondisi hutan, kekuatan Visi yang ingin dicapai, dan konsistensi penerapan standar internasional pengelolaan hutan.

Perhutani memiliki misi utama, yaitu mengelola sumberdaya hutan secara lestari, memperhatikan kepentingan masyarakat dan lingkungan, serta mengoptimalkan bisnis kehutanan dengan prinsip Good Corporate Governance.

Perusahaan ini memiliki beberapa anak perusahaan yang bertanggung jawab sesuai dengan sektor kehutanan untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja dan organisasi. Tugas dan fungsi Perhutani didasarkan pada Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 72 Tahun 2010 tentang Perusahaan Umum Kehutanan Negara.

Maksud dan tujuan Perhutani adalah menyelenggarakan usaha yang bermanfaat secara umum, mencakup barang dan/atau jasa terkait pengelolaan hutan dan hasil hutan dengan prinsip pengelolaan hutan lestari dan tata kelola perusahaan yang baik.

Kegiatan utama Perhutani melibatkan tata hutan, penyusunan rencana pengelolaan hutan, pemanfaatan hutan, rehabilitasi, reklamasi, perlindungan hutan, konservasi alam, pengolahan hasil hutan, pendidikan dan pelatihan di bidang kehutanan, pengembangan agroforestry, serta pembangunan Hutan Rakyat dan/atau Hutan Tanaman Rakyat. Selain itu, Perhutani dapat melakukan kegiatan usaha lain sesuai dengan maksud dan tujuan perusahaan, seperti optimalisasi potensi sumber daya untuk berbagai sektor seperti trading house, agroindustrial complex, properti, pariwisata, dan lainnya.

BUMN terkemuka di sektor kehutanan ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk bergabung dalam timnya sebagai Analisis Data & Kesisteman. Berikut adalah informasi lengkap mengenai lowongan ini:

Posisi: Analisis Data & Kesisteman

Kualifikasi:

  • Jenjang Pendidikan: S1 Matematika 
  • Dengan IPK minimal 3.0.
  • Pengalaman magang mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dianggap sebagai nilai tambah.
  • Memiliki pemahaman mendalam dalam analisis data dan kesisteman.
  • Mampu menggunakan berbagai alat analisis data dan perangkat kesisteman.
  • Memiliki kemampuan untuk memberikan solusi inovatif dalam analisis data.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja sama dalam tim.
Tata Cara Pendaftaran:

Batas lowongan : 30 November 2023.

Bergabunglah dengan Perum Perhutani dan jadilah bagian dari tim yang dinamis dan berkomitmen untuk keberlanjutan sektor kehutanan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengembangkan karier Anda di perusahaan BUMN yang terkemuka. Ayo, segera kirimkan lamaran Anda sebelum 30 November 2023 dan raih peluang ini!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerPerhutani
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya