Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan Gas, PT Donggi-Senoro LNG Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, Segera Daftar!

Perusahaan Gas, PT Donggi-Senoro LNG Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, Segera Daftar!

PT Donggi Senoro LNG (DSLNG) adalah perusahaan gas alam cair Indonesia yang berlokasi di Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah. Proyek DSLNG menjadi bagian integral dari Master Plan Percepatan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI) di koridor Sulawesi.
 
Perusahaan Gas, PT Donggi-Senoro LNG Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, Segera Daftar!
info loker PT Donggi-Senoro LNG 


Ladang gas DSLNG terletak sekitar 20 kilometer sebelah tenggara kota Luwuk, Kabupaten Banggai, dan mencakup lebih dari 300 hektar lahan di pesisir pantai Selat Peleng. Lokasinya memberikan akses yang strategis melalui jalur pelayaran dari Surabaya dan Makassar ke Luwuk dan Manado.

Didirikan pada 28 Desember 2007 sebagai perusahaan penanaman modal asing (PMA), DSLNG memiliki struktur kepemilikan yang melibatkan Mitsubishi Corporation, Korea Gas Corporation (Kogas), PT Pertamina (Persero), dan PT Medco LNG Indonesia. Sejak 15 April 2011, kepemilikan mayoritas beralih ke Sulawesi LNG Development Ltd, dimana Mitsubishi Corporation memiliki 75%, dan Kogas memiliki 25%, dengan Pertamina dan Medco LNG Indonesia sebagai pemegang saham minoritas.

DSLNG, saat ini membuka lowongan kerja terbaru bagi kandidat lulusan diploma dan sarjana. Untuk informasi lebih lanjut silakan baca info loker detailnya berikut ini

1. Lowongan Teknisi Listrik
Tanggung Jawab:
  • Memantau dan meninjau dokumen bongkar muat kargo untuk memastikan pengoperasian kegiatan komersial pelayaran yang efektif dan efisien.
  • Melaksanakan dengan aman pemeliharaan instalasi listrik di area berbahaya, termasuk perbaikan peralatan listrik dan pengendalian proses.
  • Menjadi pemimpin kerja dengan koordinasi yang efektif untuk melaksanakan tugas dengan aman, memastikan identifikasi bahaya, dan menerapkan mitigasi melalui PTW.
  • Bertindak sebagai pengawas kelistrikan lapangan selama ketidakhadirannya, menjalankan fungsi dan tanggung jawab dasarnya.
  • Mempersiapkan dan meninjau paket pekerjaan penutupan dan rutin, memahami serta menerapkan kebijakan keselamatan dalam persiapan penutupan.
Persyaratan:
  • Gelar diploma di bidang teknik elektro.
  • Pengalaman minimal 5 tahun dalam pemeliharaan listrik di industri minyak dan gas atau petrokimia.
2. Lowongan Staf Program CSR
Tanggung Jawab:

  • Melaksanakan dan memantau program CSR harian sesuai rencana untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat.
  • Analisis kondisi lapangan untuk tindakan lebih lanjut, menjaga hubungan dengan mitra untuk mendukung kegiatan CSR.
  • Memberikan masukan tentang tren CSR, memantau dan mengelola staf untuk pelaksanaan program yang efektif.
  • Memantau anggaran dan mengembangkan strategi implementasi CSR dari tingkat akar rumput hingga manajerial.
  • Menyusun laporan kegiatan CSR berdasarkan pelaksanaan program, menjaga komunikasi yang baik untuk mendapatkan penerimaan masyarakat.
Kualifikasi:
  • Gelar sarjana, lebih disukai dalam Pengembangan Komunitas atau Ilmu Sosial.
  • Minimal 5 tahun pengalaman langsung dalam CSR, dengan keakraban dalam isu sosial/lingkungan dan LSM.
Cara Melamar:
Surat Lamaran dilengkapi dengan daftar riwayat hidup, pas foto terbaru, informasi gaji saat ini, dan ekspektasi, kirimkan ke email recruitment@dslng.com dengan mencantumkan "Nama Posisi" di subject email (tidak lebih dari 300kb).

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya