Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan Tambang, PT Bumi Suksesindo (Merdeka Copper Gold Group) Buka Lowongan Kerja SMA SMK terbaru November 2023

Perusahaan Tambang, PT Bumi Suksesindo (Merdeka Copper Gold Group) Buka Lowongan Kerja SMA SMK terbaru November 2023

 
Perusahaan Tambang, PT Bumi Suksesindo (Merdeka Copper Gold Group) Buka Lowongan Kerja SMA SMK terbaru November 2023
info loker Perusahaan Tambang, Merdeka Copper Gold Group

PT Merdeka Copper Gold Tbk, perusahaan induk pertambangan logam dan mineral Indonesia, berpusat di Jakarta. Merdeka mengeksplorasi, mengekstraksi, dan memproduksi emas, perak, tembaga, dan mineral melalui anak perusahaan di tiga pulau di Indonesia. Dua operasi tambang utama Merdeka adalah Tambang Emas Tujuh Bukit di Banyuwangi dan Tambang Tembaga Wetar di Pulau Wetar.

Perusahaan ini tengah mengembangkan Proyek Tembaga Tujuh Bukit, cebakan tembaga terbesar di dunia yang belum dikembangkan, dan Proyek Emas Pani di Gorontalo. Merdeka juga memajukan PT Merdeka Battery Materials Tbk (MBM) untuk menjadi pemasok bahan baku baterai kendaraan listrik global.

Didirikan pada 2012, Merdeka menjadi perusahaan publik pada 2015 (kode saham: MDKA). Merdeka dimiliki oleh PT Saratoga Investama Sedaya Tbk, PT Provident Capital Indonesia, dan Garibaldi Thohir.

Dengan visi menjadi pemimpin global dalam industri pertambangan dan logam Indonesia, Merdeka menetapkan standar tinggi dalam kinerja lingkungan, sosial, dan tata kelola perusahaan. Mereka percaya bahwa integrasi keberlanjutan dalam semua aspek bisnis mendukung kontribusi mereka bagi pembangunan Indonesia dan kemajuan hidup manusia.

PT Bumi Suksesindo, saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Green Operator pada bulan November 2023. Posisi ini menawarkan peluang bagi lulusan SMA dan SMK yang berkomitmen untuk berkontribusi dalam operasional tambang dengan efektif, efisien, dan aman.

Posisi : Green Operator (KODE: MINING – GREEN OPERATOR) 

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai Green Operator, Anda akan bertanggung jawab mengoperasikan Truck Hauling dengan mematuhi standar operasi yang berlaku. Tujuan utama posisi ini adalah mencapai target produksi tanpa mengorbankan keamanan. Selain itu, Anda akan mengelola mesin dan peralatan terkait dengan cara-cara yang aman untuk mendukung operasional tambang.

Persyaratan:

  • Pendidikan minimal SMA atau sederajat.
  • Pengalaman kerja minimal satu tahun di Site Tujuh Bukit.
  • Berdomisili di lingkar lokasi tambang/ Kecamatan Pesanggaran (mengupload KTP/KK/Surat Domisili wajib).
  • Mampu mengoperasikan kendaraan roda empat (SIM A dianggap nilai tambah).
  • Wajib melampirkan SKCK yang masih berlaku.
  • Kesehatan fisik dan mental yang baik.
  • Berperilaku baik, motivasi tinggi, dan berkeinginan untuk menjadi Operator Alat Berat (buka kesempatan untuk pria dan wanita).
  • Bersedia mengikuti seluruh proses seleksi dan lulus dalam tahapannya.
  • Komitmen kuat terhadap keamanan dan keselamatan kerja.
Cara Melamar:
Bagi yang berminat, Kirimkan surat lamaran dengan mencantumkan KODE LOWONGAN pada subjek email (maksimal ukuran file 2 MB) ke Departemen Human Resources PT Bumi Suksesindo melalui alamat email: bsi.recruitment@merdekacoppergold.com

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Lowongan ini akan ditutup satu minggu setelah pengumuman ini diumumkan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dan berkembang dalam industri tambang bersama PT Bumi Suksesindo!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya