Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT AKR Corporindo Tbk buka Lowongan Kerja Terbaru sebagai Invoicing Administration Desember 2023

PT AKR Corporindo Tbk buka Lowongan Kerja Terbaru sebagai Invoicing Administration Desember 2023

Pada tahun 2005, AKR memulai bisnis distribusi BBM setelah pemerintah menderegulasi sektor hilir minyak dan gas bumi. Sejak 2010, BPH Migas mempercayakan AKR untuk menyalurkan BBM bersubsidi. Wilayah distribusi AKR mencakup 73 kabupaten/kota di 12 provinsi, dengan 133 stasiun pelayanan menyediakan produk BBM minyak solar dan bensin Ron 92.

 
PT AKR Corporindo Tbk
info loker PT AKR Corporindo Tbk


Sebagai perusahaan logistik dan rantai pasokan terkemuka, PT AKR Corporindo Tbk berfokus pada perdagangan dan distribusi BBM dan kimia dasar. Dengan jaringan transportasi, pelabuhan, dan penyimpanan yang luas, AKR menawarkan solusi rantai pasokan inovatif dan efisien di tengah biaya logistik tinggi di Indonesia. Perusahaan ini juga aktif dalam pengembangan kawasan industri terpadu dan pelabuhan di Jawa Timur, menyediakan logistik, energi, dan infrastruktur untuk mendukung investasi industri di Indonesia.

PT AKR Corporindo Tbk kini membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Invoicing Administration pada bulan Desember 2023. Peluang ini menawarkan tanggung jawab yang menarik dan tantangan yang dapat memperkaya pengalaman Anda di dunia keuangan.

Posisi : Invoicing Administration

Tanggung Jawab:

Sebagai Invoicing Administration, Anda akan bertanggung jawab untuk mengadministrasikan seluruh proses invoice Cabang. Tugas ini mencakup memastikan kelengkapan dan keakuratan dokumen pendukung invoice, menyiapkan Sales invoice dan penerimaan invoice, mengatur pengiriman dan pemasukan invoice ke dalam sistem, serta melakukan monitoring terhadap billing ekspedisi. Selain itu, Anda akan menangani keluhan pelanggan mengenai invoice serta melakukan rekonsiliasi dan penyesuaian invoice.

Kualifikasi:

Kami mencari individu yang memenuhi kriteria berikut:

  • Gelar Sarjana Akuntansi/Keuangan dengan IPK minimum 3,00 dari 4,00.
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Keuangan/Akuntansi.
  • Keahlian luar biasa dalam menggunakan MS Office dan aplikasi Akuntansi terkait.
  • Kemahiran kerja profesional dalam bahasa Inggris.
Proses Rekrutmen:

Perlu diingat bahwa seluruh proses rekrutmen kami tidak memungut biaya. Hanya kandidat terpilih yang akan diproses. 

Jangan lewatkan peluang ini untuk menjadi bagian dari tim yang berdedikasi dan meraih kesuksesan bersama PT AKR Corporindo Tbk.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerAKR
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya