Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT BNI Sekuritas Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, Sebagai Marketing Intern

PT BNI Sekuritas Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Sebagai Marketing Intern

 
bni sekuritas
info loker bni sekuritas

PT BNI Sekuritas, didirikan pada 12 April 1995 sebagai anak perusahaan PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk, adalah perusahaan di bidang pasar modal. Mereka menyediakan layanan perdagangan saham, surat utang, investment banking, dan juga menjadi agen penjual efek Reksa Dana dengan nomor Izin Usaha Perusahaan Efek.

Dalam sejarahnya, kepemilikan saham BNI Sekuritas mengalami perubahan, dengan 75% dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk, dan 25% dimiliki oleh SBI Securities Co., Ltd setelah pengalihan kepemilikan dari SBI Securities Co. Ltd. ke SBI Financial Services Co., LTD pada tahun 2014.

PT BNI Sekuritas, terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK), memiliki izin sebagai penyedia jasa penjamin emisi efek, perantara pedagang efek, dan agen penjual reksadana. Mereka juga telah memisahkan dana nasabah (fund separation) sesuai dengan prinsip-prinsip GCG dan peraturan Pasar Modal Indonesia, memastikan keamanan dan keterbacaan saldo dana nasabah.

Dengan tekad untuk meningkatkan nilai tambah nasabah, BNI Sekuritas terus mengembangkan sistem transaksi saham online untuk memberikan layanan terbaik kepada nasabahnya. Prinsip GCG dan pemisahan dana nasabah mencerminkan komitmen mereka terhadap tata kelola perusahaan yang baik dan kepatuhan terhadap regulasi pasar modal.

BNI Sekuritas, saat ini membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi yang memiliki jenjang pendidikan S1, Adapun kriteria loker secara detail, berikut ini :

Posisi: Marketing Intern

Kualifikasi Pendidikan:
  • S1 Ilmu Komunikasi, Manajemen Pemasaran, Komunikasi Digital & Media, Manajemen Pemasaran Digital, dengan minimal IPK 3.
Detail Lowongan:
Sertai Tim Pemasaran di BNI Sekuritas dan manfaatkan kesempatan untuk mendapatkan pengalaman praktis yang unik di tim pemasaran dalam sektor Pasar Modal. Jangan lewatkan kesempatan magang yang menarik ini!

Tanggung Jawab:

  • Melakukan tugas rutin administratif dan entri data untuk mendukung operasi harian.
  • Memiliki pemahaman menyeluruh tentang platform media sosial dan tetap terkini dengan tren terkini untuk memanfaatkannya secara efektif.
  • Membantu tim komunikasi pemasaran dalam urusan administratif untuk memastikan kelancaran alur kerja.
  • Berkolaborasi dalam memantau tren pasar dan aktivitas pesaing untuk mendapatkan wawasan berharga.
  • Berkontribusi dalam mempersiapkan publikasi dan materi pemasaran, memastikan akurasi dan kesesuaian dengan tujuan organisasi.
  • Berpartisipasi aktif dalam berbagai proyek, memberikan masukan kreatif dan bantuan.
Persyaratan:
  • Kemampuan komunikasi dan interpersonal yang sangat baik untuk berkolaborasi secara efektif dengan anggota tim dan pihak eksternal.
  • Mampu tampil dengan percaya diri di depan kamera sebagai talenta media sosial.
  • Familiar dengan media sosial dan pemasaran digital.
  • Penguasaan Microsoft Office Suite (Word, Excel, PowerPoint).
  • Pengalaman magang terkait di bidang pemasaran atau bidang terkait akan dianggap sebagai keuntungan tambahan.
Apakah Anda ingin memulai karier Anda di bidang pemasaran? Jika ya, Silakan kirimkan lamaran Anda ke recruitment@bnisekuritas.co.id sebelum 1 Desember 2023, dan jangan lupa mencantumkan "Retail Marketing Intern - [Nama Anda]" di baris subjek email Anda.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Bergabunglah bersama kami dalam membentuk masa depan industri Pasar Modal!
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya