Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Forisa Nusapersada Buka Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 November 2023, Posisi Helper Quality Control

PT Forisa Nusapersada Buka Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 November 2023, Posisi Helper Quality Control

PT Forisa Nusapersada, didirikan pada 1995, merupakan perusahaan pangan yang fokus pada produksi dan pemasaran produk minuman berkualitas tinggi, terutama dalam bentuk serbuk. Berkantor pusat di Jakarta Utara, perusahaan ini memiliki pabrik di Kawasan Industri Cikupamas, Tangerang. Produk-produk unggulan seperti Nutrijell, Agarasa, Teh Sisri, PopIce, Silky Puding, dan Anget Sari telah mendapat pengakuan luas. Forisa Nusapersada tidak hanya melayani konsumen dalam negeri tetapi juga menjangkau pasar internasional, termasuk California, Australia, Singapore, Malta, dan Bangladesh. Dengan menerapkan sistem Food Safety Management, perusahaan ini berkomitmen untuk menjaga kualitas produk yang dipasarkan.
 
PT Forisa Nusapersada Buka Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 November 2023, Posisi Helper Quality Control
info loker Forisa 


PT Forisa Nusapersada membuka lowongan kerja terbaru dan menarik untuk posisi Helper Quality Control pada bulan November 2023. Kesempatan ini terbuka untuk lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 yang berminat mengembangkan karir mereka di industri ini.

Posisi: Helper Quality Control

Kualifikasi:
  • Pria, dengan usia maksimal 30 tahun.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dari semua jurusan.
  • Pengalaman di bidang yang sama selama minimal 1 tahun sangat diutamakan.
  • Fisik sehat dan kuat.
  • Penempatan di Cikupa, Tangerang.
Cara Mengajukan Lamaran
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan berminat untuk bergabung dengan tim PT Forisa Nusapersada, kirimkan CV dan berkas lamaran Anda melalui email ke isna.ardiyana@forisa.co.id dengan subjek email "Helper QC."

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya