Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Mayora Indah Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Ada 5 Posisi tersedia!

PT Mayora Indah Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Ada 5 Posisi tersedia!

PT Mayora Indah Tbk, perusahaan makanan dan minuman berbasis di Jakarta, memiliki 12 pabrik di Indonesia dan Filipina hingga akhir 2022. Dengan total karyawan mencapai 11.854, Mayora Indah mengklaim memiliki kapasitas pabrik biskuit terbesar di Asia Tenggara. Pabrik-pabrik tersebut tersebar di berbagai lokasi, termasuk Tangerang dan Kota Calamba, Filipina.
 
PT Mayora Indah Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Ada 5 Posisi tersedia!
info loker mayora

Divisi bisnis Mayora Indah mencakup makanan dan minuman olahan, terbagi dalam 6 divisi, meliputi biskuit, kembang gula, wafer, coklat, kopi, dan makanan-minuman kesehatan. PT Torabika Eka Semesta, anak usaha utama, fokus pada produksi kopi dan memiliki anak usaha lain, seperti PT Kakao Mas Gemilang dan Kopiko Philippine Corp.

Mayora Indah juga dikenal sebagai perusahaan yang melibatkan keturunan pemimpin, dengan Jogi Hendra Atmadja dan tiga putranya, Andre Sukrendra Atmadja, Hendarta Atmadja, dan Wardhana Atmadja, yang menduduki posisi kepemimpinan.

Saat ini PT Mayora Indah Tbk, sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk penempatan di bekasi, Untuk informasi selanjutnya silakan cek di bawah ini

Unit Head Management Trainee Engineering

PT Mayora Indah Tbk membuka lowongan untuk posisi Unit Head Management Trainee Engineering. Posisi ini membutuhkan individu yang mampu menjalankan program preventive, corrective, dan predictive maintenance, serta mendesign layout mesin. Kualifikasi mencakup pendidikan minimal D4/S1 di bidang Teknik Mesin, Elektro, Industri, Mekatronika, atau Listrik. Fresh graduate atau memiliki pengalaman 1-2 tahun sebagai Engineering Team Leader dipersilakan untuk melamar. Kirimkan CV Anda ke recruitment.cbt@mayora.co.id dengan subjek "Unit Head MT Engineering_NAMA_UNIV."

Section Head Engineering Maintenance

PT Mayora Indah Tbk membuka lowongan untuk Section Head Engineering Maintenance. Posisi ini mengharuskan pelamar memiliki minimal S1 di bidang Teknik (Mesin, Elektro, Industri, Mekatronika, atau Listrik) dan pengalaman minimal 3 tahun sebagai Engineering UH atau setara. Pelamar diharapkan memiliki pemahaman dasar tentang proses manufaktur, Autonomous Maintenance, dan keterampilan dalam Project Management, PLC, Electrical Circuit, Building Maintenance, Mechanical Workshop, Gambar Teknik, TPM Repair, Maintenance Cost.
Kirimkan CV ke recruitment.cbt@mayora.co.id dengan subjek "Section Head Eng Maintenance_NAMA_UNIV."

Department Head Engineering Maintenance

Lowongan untuk Department Head Engineering Maintenance di PT Mayora Indah Tbk membutuhkan individu dengan pendidikan minimal S1/D4 di bidang Teknik (Mesin, Elektro) dan pengalaman minimal 3 tahun sebagai Engineering Manager atau Supervisor. Pelamar diharapkan memiliki kemampuan leadership, pemahaman tentang time dan condition-based maintenance, dan penguasaan dalam TPM (Total Productive Maintenance). 
Kirim CV Anda ke recruitment.cbt@mayora.co.id dengan subjek "Dept Head Eng Maintenance_NAMA_UNIV."

Section Head QC Field

PT Mayora Indah Tbk membuka lowongan untuk Section Head QC Field. Posisi ini membutuhkan pelamar dengan pendidikan minimal S1 di bidang Farmasi, Teknik Kimia, Kimia, Biologi, Teknologi Pangan, Teknologi Pertanian, atau sejenis. Pengalaman minimal 2-3 tahun sebagai QC Unit Head atau setara di industri sejenis diperlukan. 
kirimkan CV ke recruitment.cbt@mayora.co.id dengan subjek "Section Head QC Field_NAMA_UNIV."

Nurse

Lowongan Nurse di PT Mayora Indah Tbk mencari kandidat dengan pendidikan minimal D3 Keperawatan dan pengalaman minimal 1-2 tahun di bidang yang sama. Sertifikasi Hiperkes aktif menjadi nilai tambah. 
Kirim CV Anda ke recruitment.cbt@mayora.co.id dengan subjek "Nurse_NAMA_UNIV."

Cara daftar:
Bagi yang berminat, kirimkan CV terbaru melalui email ke recruitment.cbt@mayora.co.id dengan subjek "POSISI YANG DILAMAR_NAMA_UNIV." 

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya