Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pamapersada Nusantara Posisi Buka Lowongan Kerja Fresh Graduate Development Program November 2023

PT Pamapersada Nusantara Posisi Buka Lowongan Kerja Fresh Graduate Development Program November 2023

PT Pamapersada Nusantara (PAMA) adalah anak perusahaan PT United Tractors Tbk, distributor resmi kendaraan konstruksi berat Komatsu di Indonesia. PT Astra Internasional Tbk, sebagai pemegang saham utama PT United Tractors Tbk, juga merupakan salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia.

 
PAMAPERSADA NUSANTARA
Info loker tambang PT Pamapersada Nusantara


PAMA dikenal sebagai kontraktor penambang batu bara terbesar di dunia, menyediakan layanan eksplorasi, infrastruktur, operasi penambangan, perencanaan, serta reklamasi dan re-vegetasi di bekas tambang. Visinya adalah menjadi kontraktor penambangan terkemuka dunia dengan fokus pada produktivitas, teknik, keselamatan, kesehatan kerja, dan lingkungan terbaik (best present). Selain itu, PAMA juga berperan sebagai produsen energi handal, hijau, dan efisien.

Pada kesempatan ini, PT Pamapersada Nusantara membuka lowongan kerja terbaru bagi para lulusan baru untuk bergabung dalam Fresh Graduate Development Program di posisi Operation Staff Development Officer.

Posisi : Operation Staff Development Officer

Tanggung Jawab Posisi:

Sebagai Operation Staff Development Officer, Anda akan memiliki tanggung jawab utama dalam menyusun rencana program pengembangan personel dan mengimplementasikannya. Tujuan utama dari program ini adalah memaksimalkan potensi sumber daya manusia di divisi Operation.

Persyaratan Kualifikasi:

  • Gelar S1 dalam Psikologi.
  • Usia maksimal 27 tahun.
  • Telah menyelesaikan studi dengan IPK minimum 3.00.
  • Tidak memiliki masalah buta warna.
  • Telah divaksin booster Covid-19.
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke area job site di Kalimantan dan Sumatera Selatan.
  • Bersedia mematuhi seluruh persyaratan perundang-undangan, peraturan perusahaan, dan persyaratan lainnya terkait Keselamatan Kesehatan Kerja, Keselamatan Operasi, dan Lingkungan Hidup.

Batas Pendaftaran:
Pastikan pendaftaran Anda telah dikirim sebelum tanggal 30 November 2023, karena setelah itu proses penerimaan akan ditutup.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Pendaftaran : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya