Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) buka Rekrutmen BUMN Bulan November 2023, Untuk Jurusan D3!

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) buka Rekrutmen BUMN Bulan November 2023, Untuk Jurusan D3!

 
PT Pertamina Training & Consulting (PTC) buka Rekrutmen BUMN Bulan November 2023, Untuk Jurusan D3!
info loker PTC

PT Pertamina Training & Consulting, atau PTC, adalah anak perusahaan Pertamina yang berfokus pada sumber daya manusia. Didirikan pada tahun 1999 oleh Yayasan Patra Cendekia dengan nama PT Patra Tridaya, PTC awalnya menyediakan pelatihan dan konsultasi untuk Pertamina. Pada tahun 2002, 75% sahamnya diserahkan kepada Pertamina.

Seiring berjalannya waktu, PTC melakukan ekspansi bisnisnya. Pada tahun 2005, mereka memasuki bisnis alih daya dengan menyediakan Operator Pengisian Tersertifikasi untuk depot minyak di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Kemudian, pada tahun 2007, perusahaan ini mulai mengatur acara, termasuk peringatan Hari Pelanggan di Pertamina.

Pada tahun 2008, PTC mendapat kepercayaan dari Pertamina untuk memberikan pelatihan bagi pegawai SPBU dan mendirikan Akademi SPBU pertama di Surabaya. Di tahun 2010, perusahaan ini juga mulai menyediakan jasa keamanan. Pada tahun 2012, PTC mulai menyediakan sumber daya manusia untuk mengelola rig pengeboran milik Pertamina Drilling dan mengawaki truk tangki milik Pertamina Patra Niaga. Pada tahun 2016, mereka memperluas bisnisnya dengan mengembangkan unit bisnis Pusat Asesmen bersama Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada.

PTC memiliki sembilan kantor perwakilan di berbagai kota di Indonesia, termasuk Medan, Palembang, Jakarta, Indramayu, Semarang, Surabaya, Makassar, Balikpapan, dan Jayapura.

PT Pertamina Training & Consulting (PTC) membuka rekrutmen terbaru untuk posisi Admin GA pada bulan November 2023. Peluang ini terbuka bagi para lulusan D3 yang berpotensi menjadi bagian dari tim yang dinamis dan berkualitas.

Posisi : Admin GA

Kualifikasi Pekerjaan

Untuk melamar posisi Admin GA di PT Pertamina Training & Consulting, berikut adalah kualifikasi yang diperlukan:
  • Pelamar harus menjadi warga negara Indonesia.
  • Kualifikasi pendidikan minimal adalah gelar Diploma 3.
  • Menguasai Aplikasi Ms. Office: Kemampuan dalam mengoperasikan aplikasi Microsoft Office, seperti Word dan Excel, sangat diperlukan.
  • Penguasaan Coreldraw dan Photoshop akan menjadi nilai tambah.
  • Pelamar diharapkan memiliki kemampuan kerjasama yang baik serta kemampuan komunikasi yang efektif.
  • PT PTC sangat menghargai integritas, kejujuran, dan kedisiplinan dalam bekerja.
  • Kandidat yang dapat beradaptasi dengan perubahan dalam organisasi dan berinteraksi dengan beragam stakeholder dihargai.
Lokasi Penempatan

Posisi Admin GA ini akan ditempatkan di Fuel Terminal Biak, yang menjadi salah satu lokasi strategis PT PTC.
Posisi Sebagai Tenaga Alih Daya (TAD) PT Pertamina Training & Consulting

Deadline untuk melamar posisi Admin GA ini adalah pada tanggal 14 November 2023. Jangan lewatkan kesempatan ini!

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk berkarir di PT Pertamina Training & Consulting, jangan ragu untuk mengajukan lamaran Anda segera. Kesempatan ini adalah pintu menuju karir yang penuh potensi di perusahaan BUMN yang terkemuka.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Link Pendaftaran : Daftar
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya