Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3 S1 Semua Jurusan, Posisi STORE JUNIOR MANAGER

PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3 S1 Semua Jurusan, Posisi STORE JUNIOR MANAGER

PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) adalah restoran yang tengah mengalami pertumbuhan pesat dengan ekspansi cabang di berbagai kota. Dengan fokus pada pangsa pasar anak muda, Mie Gacoan menawarkan tempat bersantap yang nyaman dan selalu mengikuti tren terkini. Sebagai waralaba restoran Indonesia yang didirikan pada 2016 di Kota Malang, Mie Gacoan merupakan anak perusahaan dari PT Pesta Pora Abadi.

PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3 S1 Semua Jurusan, Posisi STORE JUNIOR MANAGER
info loker mie gacoan



Hingga tahun 2022, Mie Gacoan telah memiliki 100 toko di Indonesia, terutama tersebar di pulau Jawa. Nama "gacoan" berasal dari Bahasa Jawa yang berarti jagoan atau andalan.

Menu utama restoran ini adalah mie goreng pedas dengan variasi produk seperti "Mie Angel," "Mie Iblis," dan "Mie Setan." Pembeli dapat memilih tingkat kepedasan sesuai preferensi. Selain mie, Mie Gacoan juga menyajikan dimsum, udang keju, udang rambutan, dan siomay ayam sebagai makanan pendamping. Menu minuman mencakup berbagai es buah dengan nama-nama unik seperti "Es Genderuwo" dan "Es Pocong."

Mie Gacoan berhasil menyebarluaskan konsepnya yang unik dan inovatif, menciptakan pengalaman bersantap yang menarik bagi pelanggan. Dengan pertumbuhan yang pesat dan keberhasilan di sejumlah kota, restoran ini telah menjadi favorit di kalangan anak muda Indonesia.

PT Pesta Pora Abadi (Mie Gacoan) membuka lowongan kerja terbaru dengan membuka lowongan untuk posisi STORE JUNIOR MANAGER (SJM) yang menarik. Bagi Anda yang berpendidikan minimal D3/S1 dan berusia maksimal 27 tahun, ini adalah kesempatan emas untuk bergabung dengan perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverages.

Posisi: STORE JUNIOR MANAGER (SJM)

Kualifikasi yang Dibutuhkan:
  • Usia Maksimal 27 Tahun:
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Semua Jurusan:
  • Berpengalaman di Bidang Food & Beverages Lebih Diutamakan/Fresh Graduate
  • Minat Berkarir di Bidang Food & Beverages:
  • Komunikatif, Mampu Bekerjasama dalam Tim,
  • Tidak Memiliki Riwayat Penyakit: 
Cara Melamar:
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, jangan ragu untuk mengirimkan lamaran Anda. 

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar :  https://tinyurl.com/LokerMieGacoan2023
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya