Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pos Properti Indonesia Buka Loker Terbaru Desember 2023, Ini Posisi dan Syaratnya!

PT Pos Properti Indonesia Buka Loker Terbaru Desember 2023, Ini Posisi dan Syaratnya!

 
PT Pos Properti Indonesia Buka Loker Terbaru Desember 2023, Ini Posisi dan Syaratnya!
info loker pos properti

PT Pos Properti Indonesia, anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang didirikan pada 31 Desember 2013, fokus pada pengelolaan aset properti Pos. Tujuan utamanya adalah mengoptimalkan properti Pos Indonesia yang tersebar di seluruh negeri. Sebagai bagian dari BUMN, PT Pos Indonesia bergerak dalam bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan. PT Pos Properti Indonesia adalah entitas bisnis dengan inti bisnis di bidang properti, mencakup berbagai bidang usaha jasa. Mereka juga siap untuk melakukan ekspansi di sektor konstruksi dan properti lainnya yang saat ini menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Saat ini, PT Pos Properti Indonesia membuka lowongan kerja terbaru untuk talenta muda mudi berpendidikan sarjana dalam mengisi posisi jabatan menari dan terbaru di bulan desember 2023, Ini Posisi dan Syaratnya!

1. Creative Designer

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai Creative Designer di PT Pos Properti Indonesia, Anda akan bertanggung jawab untuk menciptakan desain grafis dan video yang menarik untuk sosial media Pos Properti dan seluruh Unit Bisnis. Selain itu, Anda juga akan terlibat dalam dokumentasi liputan event, mengambil gambar dan video untuk kebutuhan promosi dan kepentingan korporat.

Kualifikasi:
  • Sarjana (S1) di bidang Design Komunikasi Visual.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di lingkungan korporat atau agensi kreatif.
  • Keahlian dalam Creative Design, Videografi, dan Fotografi.
  • Penguasaan software seperti Canva, Adobe Illustrator, Photoshop, Indesign, After Effects, Premiere Pro, Lightroom, dan sejenisnya.
2. Staf Marketing Komunikasi

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai Staf Marketing Komunikasi, Anda akan memiliki peran penting dalam membangun hubungan yang baik dengan pihak Induk dan Media. Tugas Anda melibatkan pembuatan Press Release dan artikel, pelaksanaan aktivitas pemasaran dan open table, serta pengembangan program kerjasama dengan pihak ketiga untuk meningkatkan penjualan. Selain itu, Anda akan bertanggung jawab atas pelaporan aktivitas beserta analisanya dan membuat laporan kepuasan pelanggan setiap tiga bulan.

Kualifikasi:
  • Sarjana (S1) di bidang Public Relation/Marketing Komunikasi/Manajemen.
  • Pengalaman minimal 2 tahun di lingkungan korporat atau agensi.
  • Keahlian di bidang Public Relation, Partnership, Event, atau sejenisnya.
  • Kemampuan komunikasi yang baik, networking, manajemen waktu, pemikiran strategis, dan analisis yang tinggi.
Dengan melamar pada posisi ini, Anda memiliki kesempatan untuk bergabung dengan tim profesional PT Pos Properti Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk memberikan kontribusi dalam industri properti dan mengembangkan karir Anda!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : Pendaftaran

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya