Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Santan Borneo Abadi Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk SMA SMK, Begini Cara Lamarnya!

Memilih pekerjaan sesuai dengan pendidikan dan jurusan adalah langkah strategis untuk meraih karir impian. Dengan menyesuaikan pekerjaan dengan latar belakang akademis, Anda tidak hanya memaksimalkan keterampilan dan pengetahuan yang sudah dimiliki, tetapi juga meningkatkan peluang diterima di posisi yang diinginkan. Perusahaan cenderung lebih tertarik pada kandidat yang memiliki spesialisasi dan pengalaman relevan, sehingga Anda lebih unggul dalam proses seleksi. Selain itu, pekerjaan yang sesuai dengan jurusan memungkinkan perkembangan karir yang lebih cepat dan kepuasan kerja yang lebih tinggi, karena Anda bekerja di bidang yang diminati dan dikuasai. Oleh karena itu, penting untuk mempertimbangkan kesesuaian pekerjaan dengan pendidikan Anda untuk meraih kesuksesan profesional. Berikut adalah loker dari industri perkebunan, semoga saja cocok dengan kualifikasi anda.

PT Santan Borneo Abadi Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk SMA SMK, Begini Cara Lamarnya!

 
PT Santan Borneo Abadi
info loker santan abadi

PT. Santan Borneo Abadi, perusahaan multinasional di sektor Hutan Tanaman Industri (HTI), beroperasi di Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Barat. Menurut Wikipedia, HTI adalah lahan yang sengaja ditanami dengan tanaman industri, terutama kayu, untuk menjadi hutan yang dapat dieksploitasi tanpa merugikan hutan alami.

Perusahaan ini fokus pada pengembangan HTI dengan hasil berupa kayu bahan baku pulp dan kertas, terutama dari tanaman akasia, serta kayu pertukangan jenis meranti. Pengembangan HTI di Indonesia dimulai pada tahun 1990-an di Sumatra Selatan dan Riau. Santan Borneo Abadi memiliki peran signifikan dalam industri ini di Kalimantan, menciptakan dampak positif pada ekonomi dan lingkungan sekitar.

PT Santan Borneo Abadi membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi Anda yang berdedikasi tinggi dan berpengalaman untuk bergabung dengan perusahaan kami. Kami mencari kandidat untuk mengisi posisi berikut:

Posisi yang Dibutuhkan:
  • Mandor Plantation (Penanaman)
  • Mandor Nursery (Pembibitan)
  • Mandor Wood Supply
  • Mandor TUK
  • Mandor GIS
  • Safetyman
  • Admin Site
Kualifikasi Umum:
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat
  • Pengalaman kerja minimal 2 tahun di posisi yang sama
  • Bersedia ditempatkan di area terpencil di Kalimantan Timur
  • Mampu bekerja dengan cepat, memiliki inisiatif, dan memiliki sikap yang baik
Cara Melamar:
Jika Anda memenuhi kualifikasi dan tertarik dengan salah satu posisi di atas, kirimkan CV Anda dalam format PDF (maksimal 2 MB) ke email kami dengan subjek sesuai posisi yang dilamar dan nama lengkap Anda.

Email:
james_laurent@santanborneo.com
sri_wahyuni@santanborneo.com
ersalina_tang@santanborneo.com

Anda juga dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di nomor 0819-0671-6968.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya