Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Membuka Lowongan Kerja SMA SMK S1 Sebagai Admin E-Commerce

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Membuka Lowongan Kerja SMA SMK S1 Sebagai Admin E-Commerce. 

JNE Express, juga dikenal sebagai PT. Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir, adalah perusahaan logistik dan ekspedisi asal Indonesia yang berbasis di Jakarta Barat. Berdiri sejak tahun 1990, JNE terkenal karena layanan jasa kepabeanan, terutama dalam penanganan import dengan gudang 'Rush Handling'.
 
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE)
Info loker JNE


Kecepatan, kehandalan, dan tanggung jawab dalam layanan membuat JNE mendapatkan kredibilitas tinggi di kalangan pelanggan dan mitra kerja. Dukungan dari investasi asing, pertumbuhan ekonomi, teknologi informasi, dan inovasi produk membantu JNE berkembang di dunia usaha dan masyarakat Indonesia.

Seiring dengan perkembangan bisnis dan gaya hidup masyarakat, permintaan akan penanganan kiriman import terus tumbuh. JNE tidak hanya fokus pada paket kecil dan dokumen, tetapi juga melibatkan diri dalam transportasi, logistik, dan distribusi. Dalam upaya untuk memenuhi permintaan yang berkembang, JNE terus memperluas jaringannya ke berbagai kota besar di Indonesia.

JNE memiliki lebih dari 6,000 lokasi layanan dan terus bertambah, dengan lebih dari 40,000 karyawan. Lebih dari 150 lokasi JNE terhubung dengan sistem komunikasi online, memberikan akses yang efektif dan efisien bagi konsumen untuk mengetahui status pengiriman paket atau dokumen secara real-time.

PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja dengan posisi Admin E-Commerce. Peluang ini terbuka untuk lulusan SMA, SMK, dan S1 dari berbagai jurusan, termasuk fresh graduate tanpa pengalaman sebelumnya. JNE juga memberikan opsi untuk bekerja secara online (remote), menjadikannya peluang yang menarik bagi mereka yang berada di Area Jakarta.

Posisi : Admin E-Commerce

Kualifikasi:

  • Wanita
  • Usia 25 – 49 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/K, S1 dari semua jurusan
  • Terbuka untuk Fresh Graduate
  • Non Pengalaman juga bisa melamar
  • Bisa bekerja secara online (remote)
  • Memiliki semangat kerja yang tinggi
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu
  • Penempatan: Area Jakarta
Bagi yang berminat, silakan kirimkan CV/Resume terupdate beserta berkas pendukung lainnya ke alamat email rekrutmentjneexpress@gmail.com dengan subjek "Staff E-Commerce.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dan menjadi bagian dari tim Admin E-Commerce yang dinamis.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya