Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Triputra Agro Persada Tbk Buka Lowongan Kerja D3/S1 Besar Besaran Management Trainee 2024

Kegagalan dalam melamar pekerjaan sering kali membuat banyak orang merasa putus asa. Namun, penting untuk diingat bahwa setiap kegagalan adalah bagian dari proses pengembangan diri yang penting. Alih-alih menyerah, jadikan kegagalan sebagai peluang untuk belajar, memperbaiki diri, dan mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk kesempatan berikutnya. Dengan sikap positif dan tekad yang kuat, kegagalan dapat menjadi batu loncatan menuju kesuksesan yang lebih besar. Berikut ini adalah info loker dari perusahaan perkebunan, Semoga saja berguna bagi yang sedang mencari pekerjaan. 

PT Triputra Agro Persada Tbk Buka Lowongan Kerja D3/S1 Besar Besaran Management Trainee 2024

Triputra Agro Persada, anak perusahaan dari Triputra Group, fokus pada perkebunan kelapa sawit dan karet berskala nasional. Dengan landbank lebih dari 200.000 ha dan pabrik pengolahan CPO, perusahaan ini memiliki kehadiran di Propinsi Jambi, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat, didukung oleh 15.000 lebih karyawan.

 
PT Triputra Agro Persada Tbk Buka Lowongan Kerja Besar Besaran Management Trainee 2023
info loker Triputra


Didirikan pada 2005, PT Triputra Agro Persada Tbk (TAPG) berhasil mengembangkan usahanya di beberapa provinsi, seperti Jambi, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur. Perusahaan terus memperluas areal perkebunan dengan investasi melalui joint venture dan akuisisi perusahaan lain.

TAPG memegang teguh komitmen berkelanjutan dengan mengadopsi standar dunia, mendapatkan sertifikat RSPO, ISPO, dan PROPER. Perusahaan juga aktif di bidang industri pengolahan kelapa sawit dan karet, berkomitmen untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Dengan visi "Membangun Perkebunan Terbaik bagi Dunia" dan misi "Mengembangkan Perkebunan Ramah Lingkungan yang Mampu Memperbaiki Taraf Hidup Orang Banyak," TAPG berperan dalam memberikan kontribusi positif bagi perekonomian dunia dan lingkungan sosial.

PT Triputra Agro Persada Tbk membuka lowongan kerja besar-besaran melalui Program Management Trainee 2023 (MT-TAP). Ingin bergabung dengan perusahaan terkemuka di bidang agroindustri? Simak persyaratan dan posisi yang tersedia di bawah ini:

Posisi: TRIPUTRA MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MT-TAP) 2024

PT Triputra Agro Persada Tbk membuka peluang karir bagi talenta muda melalui program Management Trainee (MT). Posisi yang tersedia dalam program ini mencakup beberapa bidang dengan persyaratan khusus. Berikut detail lengkapnya:

Posisi yang Dibutuhkan:

MT Lapangan

Jurusan: Agronomi, Agribisnis, Agroteknologi, Teknik Pengolahan Kelapa Sawit, Ilmu Tanah, Kehutanan, Geografi, Hama & Penyakit Tanaman

MT Mill / Pabrik

Jurusan: Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Industri, Agroteknologi, Teknik Pengolahan Kelapa Sawit

MT Workshop / Bengkel

Jurusan: Teknik Mesin, Teknik Alat Berat, Otomotif

MT Infrastruktur / Sipil

Jurusan: Teknik Sipil, Struktur & Bangunan, Teknologi Rekayasa Jalan & Jembatan

Kualifikasi Umum:
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal D3/S1 dengan IPK minimal 3,00
  • Lulusan tahun 2023 atau akan lulus tahun 2024
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas selama 2 tahun 6 bulan
  • Bersedia ditempatkan di Kalimantan
  • Sudah vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 (booster)
Peserta yang memenuhi syarat administrasi akan menerima undangan melalui WhatsApp dan mengikuti tes secara offline (tatap muka). Tidak ada pelaksanaan initial test online.

Jadwal Tes Offline:

Bekasi
Politeknik Citra Widya Edukasi, 24 Juli 2024

Lampung
Universitas Lampung, 29 Juli 2024
Politeknik Negeri Lampung, 30 Juli 2024

Segera daftarkan diri Anda dan bergabung dengan PT Triputra Agro Persada Tbk untuk mengembangkan karir di industri perkebunan dan agroindustri yang terkemuka.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : https://tinyurl.com/RegTriputra
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya