Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Sebagai Administrasi dan Kasir!

PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru, Sebagai Administrasi dan Kasir!

Ultrajaya Milk, perusahaan multinasional berbasis di Padalarang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, didirikan pada tahun 1958 sebagai industri rumah tangga. Pada tahun 1971, perusahaan ini bertransformasi menjadi perseroan terbatas. Menjadi pionir dalam industri minuman kemasan di Indonesia, Ultrajaya kini memiliki mesin pemroses minuman tercanggih se-Asia Tenggara, berlokasi di Jl. Raya Cimareme 131, Padalarang, Kab. Bandung.

 
PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company
info loker ultra milk


Awalnya hanya memproduksi susu, Ultrajaya kemudian memperluas portofolio dengan merk Buavita, Teh Kotak, Sari Asem Asli, dan Sari Kacang Ijo. Meski pada tahun 2008 merek Buavita dan Gogo dibeli oleh Unilever Indonesia, Ultrajaya kembali fokus pada produksi susu, bisnis utamanya.

Didirikan oleh Ahmad Prawirawidjaja, pengusaha Tionghoa di Bandung, perusahaan ini kini dipimpin oleh generasi kedua, Sabana Prawirawidjaja, dan berencana untuk diteruskan ke generasi ketiga, Samudera Prawirawidjaja.

Ultrajaya mengadopsi sistem komputerisasi SAP sejak tahun 2002 dan menjadi rujukan implementor SAP yang sukses. Pada tahun 2012, mereka beralih ke Oracle EBS R.12 untuk menghadapi bisnis yang semakin kompleks. Implementasi Oracle EBS R.12, terintegrasi dengan Robot ASRS, menjadi prestasi membanggakan bagi Ultrajaya, dan proyek Oracle masih menjadi acuan untuk anak-anak perusahaan Ultrajaya yang lain.

PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk membuka kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Administrasi AR dan Staf Kasir. Peluang ini cocok bagi individu yang memiliki kualifikasi dan dedikasi tinggi untuk bergabung dengan perusahaan kami yang bergerak di industri Retail dan FMCG.

1. Administrasi AR
Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal S1 Akuntansi / Ekonomi.
  • Pengalaman di bidang serupa minimal 2 tahun, 3 tahun untuk Kepala Administrasi (SPV Level).
  • Pengalaman bekerja di industri Retail dan FMCG dihargai.
  • Memahami hukum dan peraturan perpajakan.
  • Bersedia dan siap ditempatkan di luar kota.
2. Staf Kasir
Kualifikasi:

  • Pendidikan Minimal S1 Akuntansi / Ekonomi.
  • Pengalaman di bidang serupa minimal 2 tahun.
  • Jujur, Teliti, dan Bertanggungjawab.
  • Berdomisili atau bersedia ditempatkan di kantor perwakilan Bogor.
Bagi calon kandidat yang memenuhi persyaratan dan berminat, kami mengundang Anda untuk mengirimkan berkas lamaran melalui email ke:

Email: staf.rekrutmen@ultrajaya.co.id
(Tulis nama posisi pada subjek email)

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Bergabunglah dengan tim kami di PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk untuk membangun karir Anda di industri yang dinamis dan berkembang pesat.

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya