Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT United Tractors Tbk buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Freshgraduate Maupun berpengalaman dipersilahkan mendaftar!

PT United Tractors Tbk buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Freshgraduate Maupun berpengalaman dipersilahkan mendaftar!

United Tractors adalah anak usaha dari PT Astra International Tbk, salah satu grup usaha terbesar di Indonesia. Sejak 19 September 1989, United Tractors telah menjadi perusahaan publik dengan sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia. Saat ini, Astra memiliki 59,5% saham UT, sementara sisanya dimiliki oleh publik.
 
PT United Tractors Tbk buka Lowongan Kerja Terbaru November 2023, Freshgraduate Maupun berpengalaman dipersilahkan mendaftar!
info loker united Tractors


Sebagai distributor alat berat terbesar di Indonesia sejak 1972, PT United Tractors Tbk (UT) telah berkembang menjadi pemain utama di sektor dan industri dalam negeri. UT memiliki lima pilar bisnis utama, yaitu Mesin Konstruksi, Kontraktor Penambangan, Pertambangan, Industri Konstruksi, dan Energi.

Dalam mendukung Sasaran Pembangunan Berkelanjutan (SDGs), UT secara konsisten melaksanakan kegiatan yang menjunjung tinggi keberlanjutan sebagai kontribusinya terhadap pencapaian SDGs.

PT United Tractors Tbk membuka lowongan kerja terbaru pada November 2023 untuk berbagai posisi menarik. Berikut adalah ringkasan singkat dari beberapa posisi yang tersedia:

Management Trainee Corporate Finance & Accounting

  • Tanggung Jawab: Mengelola investasi dan utang perusahaan, menganalisis dana potensial, mengatur distribusi keuntungan, membuat laporan keuangan, dan menganalisis data terhadap pendapatan perusahaan.
  • Persyaratan: Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang Akuntansi atau Keuangan, memiliki gelar Sarjana di bidang terkait, GPA minimal 3,25, menguasai Bahasa Inggris.
Management Trainee Administration Department Head

  • Tanggung Jawab: Bertanggung jawab atas operasi administrasi keuangan sehari-hari, membangun hubungan dengan pemerintah, bank, dan perusahaan leasing, memonitor proses akuntansi dan manajemen.
  • Persyaratan: Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang Keuangan atau Akuntansi, gelar Sarjana di bidang Ekonomi, Akuntansi, Manajemen, atau Teknik Industri, GPA minimal 3,25.
Management Trainee Service Department Head
  • Tanggung Jawab: Mengelola operasi harian departemen layanan, mengembangkan dan menerapkan kebijakan dan prosedur untuk memastikan efisiensi dan efektivitas departemen.
  • Persyaratan: Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman di manajemen layanan atau bidang terkait, gelar Sarjana di bidang teknik, GPA minimal 3,25, kemampuan manajerial yang kuat.
Management Trainee Parts Department Head

  • Tanggung Jawab: Mengelola dan meningkatkan penjualan suku cadang, memastikan ketersediaan suku cadang untuk mendukung kebutuhan operasional pelanggan.
  • Persyaratan: Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang teknik atau terkait, gelar Sarjana di bidang Teknik, GPA minimal 3,25, kemampuan bekerja dalam tim.

Internal Audit

  • Tanggung Jawab: Menyiapkan audit internal tahunan, mengaudit efisiensi dan efektivitas operasi, keuangan, dan akuntansi, serta memberikan laporan audit.
  • Persyaratan: Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang Audit, Akuntansi, Keuangan, atau bidang terkait, gelar Sarjana di bidang Akuntansi, GPA minimal 3,25.

After Sales Consultant

  • Tanggung Jawab: Menjaga hubungan pelanggan, mengembangkan strategi untuk mencapai target pelanggan, memimpin tim Layanan Purna Jual dalam menerapkan strategi jangka pendek dan panjang.
  • Persyaratan: Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang penjualan atau terkait, gelar Sarjana di bidang apa pun, GPA minimal 3,25, kemampuan persuasi yang efektif.
General Affair

  • Tanggung Jawab: Melakukan pemeliharaan dan pengumpulan data aset perusahaan, membuat anggaran dan laporan pembayaran, menyiapkan persyaratan administrasi dan lisensi.
  • Persyaratan: Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang Umum atau Manajemen Gedung, gelar Sarjana di bidang Teknik Elektro atau Mekanikal, GPA minimal 3,25.
Business Consultant Mandarin Speaker (Sales Representative)

  • Tanggung Jawab: Melakukan proses penjualan unit mesin berat, memberikan solusi melalui penawaran produk untuk masalah bisnis yang dihadapi perusahaan.
  • Persyaratan: Fresh graduate atau maksimal 2 tahun pengalaman di bidang Konsultan Penjualan, Insinyur Penjualan, Pengembangan Bisnis, atau bidang terkait, gelar Sarjana di bidang apa pun, GPA minimal 3,25, kemampuan berbahasa Mandarin merupakan nilai tambah.
Research and Business Development – Mechanical (Mandarin Speaker)

  • Tanggung Jawab: Mengembangkan rencana strategi bisnis dan pengembangan, mengawasi kemajuan strategi baru, melakukan analisis kompleks untuk menemukan peluang pasar baru.
  • Persyaratan: Fresh graduate atau maksimal 5 tahun pengalaman di bidang Konsultan Mekanikal, Insinyur Mekanikal, atau bidang terkait, gelar Magister di bidang Teknik Mekanikal atau Elektrikal, GPA minimal 3,25, kemampuan berbahasa Mandarin merupakan nilai tambah.
Instructor Operator (Experience)

  • Tanggung Jawab: Melakukan pelatihan operasional mesin berat yang disediakan oleh United Tractors, mengamati operasi mesin berat, membuat laporan berdasarkan hasil pelatihan dan pengamatan.
  • Persyaratan: Minimum 5 tahun pengalaman sebagai Instruktur atau Pelatih dalam Mesin Berat, gelar Sarjana di bidang Teknik Mekanikal atau bidang terkait, GPA minimal 3,25.
Untuk melamar dan mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi link pendaftaran dibawah ini :

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/RekrutmenUnitedTractors
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya