Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen PT Bina Pertiwi (Member of ASTRA) Untuk D3/S1 Agustus 2024, Ada 2 Posisi Tersedia!

Memperoleh pekerjaan yang sesuai dengan skill yang dimiliki sangat penting untuk memastikan kesuksesan karier jangka panjang. Dalam proses melamar pekerjaan, penting untuk mengevaluasi apakah kualifikasi dan keahlian yang Anda miliki benar-benar sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh perusahaan. Hal ini tidak hanya meningkatkan peluang Anda untuk diterima, tetapi juga memastikan Anda dapat memberikan kontribusi maksimal dan berkembang dalam posisi tersebut. Perusahaan cenderung mencari kandidat yang tidak hanya memenuhi syarat tetapi juga menunjukkan kemampuan yang relevan dan pengalaman yang solid. Oleh karena itu, mempersiapkan diri dengan baik dan menyelaraskan skill dengan persyaratan lowongan adalah kunci utama dalam memperoleh pekerjaan impian. Nah ini adalah info loker dari Bina Pertiwi yang mungkin cocok dengan keahlianmu. coba dulu deh dibaca baca ya.

Rekrutmen PT Bina Pertiwi (Member of ASTRA) Untuk D3/S1 Agustus 2024, Ada 2 Posisi Tersedia!

PT Bina Pertiwi, didirikan pada 15 November 1976, merupakan bagian dari PT United Tractors,Tbk yang juga merupakan bagian dari PT Astra Internasional,Tbk. Perusahaan ini berfokus pada sektor Agriculture, Industrial, Construction, Mining, dan Energy.
 
Rekrutmen PT Bina Pertiwi (Member of ASTRA) Untuk D3/S1 November 2023, Ada 6 Posisi Tersedia!
info loker Bina Pertiwi


Pada tahun 2019, PT Bina Pertiwi memperluas lini produknya untuk memperkuat bisnis, terutama di sektor pertambangan, sebagai tanggapan atas kebutuhan pelanggan yang beragam. Dengan dukungan karyawan yang berkompeten dan manajemen yang solid, Perusahaan hadir di seluruh Indonesia melalui kantor cabang dan perwakilan.

Bina Pertiwi berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik melalui suku cadang, jasa perbaikan, dan perawatan yang ditangani oleh mekanik bersertifikat. Dan perusahaan juga berfokus pada solusi terbaik untuk pelanggan.

Visi PT Bina Pertiwi adalah menjadi perusahaan terdepan dan terpercaya dalam memberikan solusi terintegrasi kepada pelanggan, sementara misinya adalah mengutamakan kemitraan yang unggul, memastikan produk dan jasa sesuai dengan kebutuhan pelanggan, menciptakan lingkungan yang mendukung pengembangan bakat, menciptakan nilai bagi pemegang saham, dan menjadi kebanggaan bangsa dan negara.

Untuk mencapai visi dan misi tersebut, Bina Pertiwi menghargai nilai-nilai GREAT Culture: Growth-mindset, Respect, Excellent, Agile, dan Trustworthy dalam setiap aspek operasionalnya.

Lowongan Kerja PT Bina Pertiwi Member of ASTRA Agustus 2024

1. Business Consultant

Deskripsi Pekerjaan:

  • Melakukan canvassing untuk mendapatkan data dan pelanggan baru.
  • Melakukan presentasi produk kepada pelanggan.
  • Menjaga dukungan purna jual untuk pelanggan.
  • Membangun hubungan baik dengan pelanggan.
Kualifikasi:

  • Pendidikan D3 jurusan Teknik atau Ekonomi.
  • Memiliki keterampilan interpersonal dan negosiasi yang baik.
  • Inisiatif dan kreativitas tinggi.
  • Kemampuan berpikir analitis yang baik.
  • Mampu bekerja dalam tim maupun individu.
2. Supervisor Administrasi Cabang

Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab atas pengelolaan perencanaan anggaran, laporan keuangan, dan manajemen aset, serta pengelolaan kondisi lingkungan, kesehatan, dan keselamatan kerja.
Kualifikasi:

  • Pendidikan D3 Akuntansi atau Manajemen Keuangan.
  • Lulusan baru atau pengalaman kerja maksimal 2 tahun.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.
  • Memiliki naluri bisnis dan dorongan untuk mencapai hasil.
  • Komunikasi yang sangat baik, analisis, kerja tim, dan keterampilan interpersonal.
Bergabunglah dengan PT Bina Pertiwi, anggota grup ASTRA, dan dapatkan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan terkemuka. Kami mencari individu berbakat yang siap menghadapi tantangan dan berkontribusi pada kesuksesan kami. Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, jangan ragu untuk melamar dan menjadi bagian dari tim kami!

Deadline : 30 Agustus 2024

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : https://tinyurl.com/BINAPertiwi

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya