Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen SMA SMK di PT Eka Mas Republik (MyRepublic) sebagai Customer Service November 2023

Rekrutmen SMA SMK di PT Eka Mas Republik (MyRepublic) sebagai Customer Service November 2023

 
Rekrutmen SMA SMK di PT Eka Mas Republik (MyRepublic) sebagai Customer Service November 2023
info loker myrepublic

MyRepublic, perusahaan komunikasi Singapura yang berdiri sejak 2012, telah mengembangkan jaringannya di Australia, Selandia Baru, dan Indonesia. Di Indonesia, MyRepublic (PT Eka Mas Republik) beroperasi sejak 2015 sebagai penyedia layanan internet berbasis teknologi kabel serat optik (FTTH). Saat ini, MyRepublic telah memiliki jaringan luas di berbagai lokasi, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan banyak kota lainnya.

Sebagai bagian dari PT Eka Mas Republik (anggota Sinarmas), MyRepublic dikenal sebagai merek yang memberikan layanan internet terbaik sebagai Internet Service Provider. Perusahaan ini fokus pada pelayanan berkualitas dengan jaringan fiber optik yang mencakup berbagai kota seperti Jabodetabek, Bandung, Medan, dan Surabaya. MyRepublic tetap setia melayani pelanggan dengan komitmen untuk memberikan teknologi berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik.

Dapatkan kesempatan emas untuk bergabung dengan PT Eka Mas Republik sebagai Customer Service. Posisi ini terbuka untuk para lulusan SMA/SMK dengan kualifikasi tertentu. Berikut kriteria rekrutmen selengkapnya :

Posisi : Customer Service

Kualifikasi:
  • Wanita, usia maksimal 30 tahun.
  • Minimal lulusan SMA/SMK.
  • Berpenampilan menarik dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik.
  • Mahir mengoperasikan komputer.
  • Pengalaman sebelumnya sebagai Customer Service diutamakan.
  • Penempatan di Branch Office Semarang.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari perusahaan terkemuka di industri! Kirimkan CV Anda segera ke fajar.pamungkas@myrepublic.net.id untuk mengambil langkah pertama menuju karir yang sukses.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya