Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Terbaru PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia Untuk D3/S1 Desember 2023

Rekrutmen Terbaru PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia Untuk D3/S1 Desember 2023

PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia (KFSP) didirikan pada 25 Januari 2016 sebagai pabrik bahan baku farmasi pertama di Indonesia melalui kerja sama joint venture antara PT Kimia Farma (Persero) Tbk dan PT Sungwun Pharmacopia Indonesia, perwakilan dari Sungwun Pharmacopia Co Ltd Korea Selatan. Pemegang sahamnya adalah 80,67% PT Kimia Farma (Persero) Tbk dan 19,33% Sungwun Pharmacopia Co Ltd.

 
Rekrutmen Terbaru PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia Untuk D3/S1 Desember 2023
info loker kimia farma


Berlokasi di Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, KFSP fokus pada industri kimia dengan mendirikan pabrik bahan baku obat secara berkelanjutan, memproduksi 8 bahan baku obat aktif dan 7 high function chemical. Produknya mencakup Simvastatin, Atorvastatin, Rosuvastatin, Esomeprazole, Pantroprazole, Rabeprazole, Clopidogrel, Sarpogrelate, serta Lauoylysin, Argine Nitrate, Argine, Ketoglutarate, Milk Thistle, Thiaminedilaurysulfate, Ceramide, dan 1.2-Henandiol yang digunakan dalam industri kosmetika dan suplemen makanan.

PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia membuka rekrutmen terbaru untuk posisi Maintenance Staff pada bulan Desember 2023. Jika Anda memiliki latar belakang pendidikan D3/S1 Teknik Mesin atau Teknik Elektro, inilah kesempatan Anda untuk bergabung dengan perusahaan terkemuka di industri farmasi.

Posisi : Maintenance Staff

Sebagai Maintenance Staff di PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia, Anda akan memiliki tanggung jawab utama dalam melaksanakan pemeliharaan preventif, penanganan break down, dan perbaikan korektif. Job description meliputi:
  • Menjaga kondisi operasional mesin produksi, K3L (Keselamatan, Kesehatan Kerja, dan Lingkungan), serta pemeliharaan teknis lainnya secara efektif.
  • Identifikasi penyebab kerusakan mesin dan pengembangan solusi perbaikan.
  • Pengawasan dan pelaporan progres kegiatan pemeliharaan kepada ketua tim pemeliharaan dan pengawas produksi.
  • Memastikan kelancaran aktivitas produksi dengan mematuhi peraturan perusahaan, GMP, CPBBAOB, SJH, dan Regulasi K3L internal.
Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Laki-laki dengan kondisi jasmani dan rohani yang sehat.
  • Pendidikan D3/S1 Teknik Mesin atau Teknik Elektro. Lulusan baru dengan pengalaman di industri farmasi lebih disukai.
  • Kemampuan berkomunikasi aktif dalam Bahasa Inggris.
  • Kemampuan interpersonal dan adaptasi yang baik.
  • Sikap pekerja keras, keinginan untuk belajar, dan inisiatif tinggi.
  • Bersedia bekerja dalam shift dan penempatan di Cikarang.
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan berminat untuk bergabung dengan PT Kimia Farma Sungwun Pharmacopia, silakan kirimkan lamaran Anda segera. Jadilah bagian dari tim kami yang dinamis dan berkontribusi pada industri farmasi yang berkembang pesat.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya