Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Terbaru PT Shopee International Indonesia Lulusan D3 S1 Semua Jurusan Sebagai Admin (Payment Purchase)

Rekrutmen Terbaru PT Shopee International Indonesia Lulusan D3 S1 Semua Jurusan Sebagai Admin (Payment Purchase) 

PT Shopee International Indonesia, anak perusahaan SEA Group (sebelumnya Garena), berdiri pada 2015 dan berbasis di Singapura. Dipimpin oleh Chris Feng, mantan pemimpin Zalora dan Lazada, Shopee beroperasi di berbagai negara termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Taiwan, China, dan Brazil. Dalam industri e-commerce, Shopee awalnya fokus pada model customer-to-customer (C2C) dan berubah menjadi business-to-customer (B2C) dengan peluncuran Shopee Mall pada 2017.

 
Rekrutmen Terbaru PT Shopee International Indonesia Lulusan D3 S1 Semua Jurusan Sebagai Admin (Payment Purchase)
info loker shopee indonesia


Shopee menyediakan platform belanja melalui website (https://shopee.co.id/) dan aplikasi yang dapat diunduh melalui Apps Store atau Play Store. Dalam mendukung logistik, Shopee bekerja dengan 70 layanan kurir global dan beberapa penyedia layanan transportasi online. Sejak 2020, Shopee Express memberikan layanan pengiriman khusus untuk penjual terpilih.

Logo oranye Shopee mencerminkan kehangatan, daya tarik, dan meningkatkan minat pembeli. Menggunakan gambar keranjang belanja dan huruf 'S' sebagai simbolnya, Shopee terus berkembang sebagai platform e-commerce yang inovatif dan dapat diandalkan.

Kini Shopee sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk mengisi posisi jabatan sebagai Admin untuk lulusan D3/S1 Semua Jurusan. Berikut info lokernya secara detail :

Posisi: Admin (Payment Purchase)

Uraian Pekerjaan:

Bergabunglah dengan tim kami di PT Shopee International Indonesia sebagai Admin (Payment Purchase) untuk mendukung berbagai kegiatan operasional yang berkaitan dengan administrasi pembayaran. Tugas Anda akan meliputi:

  • Membantu tim dalam persiapan, pengaturan, dan penyimpanan informasi baik dalam bentuk kertas maupun digital.
  • Memberikan dukungan administratif untuk kelancaran operasi pembayaran.
  • Bertanggung jawab untuk memproses invoice dan pembayaran sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) secara efisien.
Persyaratan:
  • Pendidikan Gelar Diploma atau Sarjana dari semua jurusan, dan kami menyambut baik lulusan baru untuk melamar.
  • Kandidat dengan latar belakang administrasi akan mendapatkan perhatian khusus.
  • Memiliki perhatian yang baik terhadap detail untuk memastikan pekerjaan dikerjakan dengan akurat.
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan tim kami di PT Shopee International Indonesia. Segera daftarkan lamaran Anda dan buka pintu menuju karir yang penuh potensi bersama kami.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerShoppe
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya