Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Terbaru PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia melalui Internship Program 2024

Rekrutmen Terbaru PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia melalui Internship Program 2024

 
Rekrutmen Terbaru PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia melalui Internship Program 2024
info loker toyota

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), anak perusahaan dari Toyota Motor Corporation, telah menjadi pemain kunci dalam industri otomotif Indonesia selama lebih dari 50 tahun. Dengan lima pabrik beroperasi di Sunter dan Karawang, TMMIN tidak hanya berperan sebagai produsen kendaraan Toyota, tetapi juga sebagai pengekspor produk ke tingkat internasional.

Sebagai basis produksi dan ekspor kendaraan serta komponen di kawasan Asia Pasifik, TMMIN memiliki komitmen untuk mengembangkan Indonesia bukan hanya sebagai pangsa pasar kendaraan global, tetapi juga sebagai pemain utama di kancah manufaktur internasional. Melalui investasi baru, TMMIN berupaya membuka peluang kerja, meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui alih teknologi, dan mempromosikan penggunaan komponen dalam negeri.

Dengan fokus pada penguatan daya saing internasional, TMMIN terus berkontribusi positif terhadap perkembangan industri otomotif Indonesia. Upaya ini melibatkan ekspansi basis produksi, investasi, dan kolaborasi dengan mitra bisnis lokal untuk memperkuat jaringan industri dalam negeri.

Saat ini, TMMIN sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi lulusan baru atau masih mahasiswa untuk program Toyota Internship Program 2023. Berikut ini kriterianya :

Posisi: INTERNSHIP TOYOTA UNTUK MAHASISWA & AKADEMI
  • PROGRAM DIBUKA (BATCH 6): November 2023
  • PERIODE MAGANG: Februari 2024 – Agustus 2024
Detail Pekerjaan:

  • Program Internship Toyota adalah peluang magang yang dirancang dengan kurikulum terintegrasi dan bersertifikasi untuk menciptakan pengalaman belajar yang optimal.
  • Tujuan dari Program Internship Toyota adalah memberikan peserta magang kesempatan untuk mengalami dunia kerja nyata di perusahaan otomotif terkemuka di dunia.
  • Selama 6 bulan, peserta magang akan aktif terlibat dalam proyek-proyek terkini di TMMIN dengan bimbingan langsung dari para ahli di bidangnya.
Persyaratan Peserta Program Magang:
  • Mahasiswa semester akhir/lulusan baru
  • IPK minimal 3,00 dari 4,00
  • Bersedia mengikuti program magang selama 6 bulan
  • Komitmen dan integritas tinggi
  • Aktif dalam kegiatan organisasi
  • Kemampuan berbahasa Inggris tingkat mahir, baik lisan maupun tulisan
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : Pendaftaran
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya