Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rumah Sakit PT Pertamina Bina Medika Buka Lowongan Kerja Terbaru Mei 2024, Tersedia 3 Posisi!

Sektor kesehatan merupakan bagian vital dalam kebutuhan manusia, menjadikannya peluang karier yang sangat menjanjikan. Dalam era modern ini, permintaan akan tenaga profesional kesehatan semakin meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Pekerjaan di instansi kesehatan, seperti rumah sakit, klinik, dan pusat kesehatan masyarakat, menawarkan stabilitas dan prospek karier yang cerah. Dengan berbagai pilihan profesi seperti dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya, sektor kesehatan menjadi magnet bagi mereka yang mencari pekerjaan bermakna dan berkontribusi besar bagi kesejahteraan masyarakat. Berikut ini adalah info loker dari instansi pelayanan kesehatan yaitu Pertamina IHC. Semoga posisi yang dibutuhkan merupakan pekerjaan idamanmu

Rumah Sakit PT Pertamina Bina Medika Buka Lowongan Kerja Terbaru Mei 2024, Tersedia 3 Posisi!

Pertamina Bina Medika Indonesia Healthcare Corporation (Pertamedika IHC) adalah anak perusahaan Pertamina yang berfokus pada pelayanan kesehatan. Pada 21 Desember 2016, Kementerian BUMN menunjuk perusahaan ini sebagai induk holding rumah sakit BUMN, yang mulai tahun 2017 dikenal sebagai Indonesia Healthcare Corporation (IHC).
 
Rumah Sakit PT Pertamina Bina Medika Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk D3/S1 Desember 2023
Info loker RS Pertamaina 


Berawal dari gagasan Ibnu Sutowo pada 1967, Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) di Jakarta Selatan diresmikan oleh Presiden Soeharto pada 1972. Pada 21 Oktober 1997, Pertamina mendirikan PT Rumah Sakit Pusat Pertamina, yang kemudian menjadi Pertamedika, untuk mengelola rumah sakit milik Pertamina. Selain RS Pertamina, Pertamedika juga mengelola RS hasil kerjasama dengan pihak lain, seperti RS Pertamina-Bintang Amin di Lampung dan RS Baiturrahim di Jambi.

Pertamedika terus berkembang dengan membuka RS Pertamina Tarakan (2006) dan RS Pertamina Sorong (2010). Pada 2018, perusahaan ini mulai mengelola sejumlah rumah sakit lainnya, termasuk RS Pertamina Cilacap, RS Pertamina Balongan, dan RS Pertamina Dumai.

Pada Maret 2020, Pertamedika mengambil alih rumah sakit milik Pelni. Kemudian, pada 30 Juni 2020, perusahaan ini juga mengakuisisi rumah sakit milik Krakatau Steel, Pelabuhan Indonesia II-III, Timah, Perkebunan Nusantara X-XII, dan PTPN I-XIII. Pada 16 Desember 2020, Pertamedika resmi mengelola rumah sakit milik sejumlah perusahaan, termasuk PTPN, Pindad, Bukit Asam, Badak NGL, Aneka Tambang, Garam, Semen Gresik, Semen Padang, Petrokimia Gresik, Pupuk Kalimantan Timur, Pupuk Sriwidjaja Palembang, dan Pelindo I.

Dengan perubahan nama pada tahun 2018, Pertamedika menegaskan posisinya sebagai induk holding rumah sakit BUMN, menggarisbawahi perannya dalam menyediakan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia.

PT Pertamina Bina Medika IHC (Holding Rumah Sakit BUMN) membuka lowongan kerja terbaru bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir bersama kami. Berikut adalah beberapa posisi yang tersedia:

1. Finance Accounting Reporting
Kualifikasi:

  • Pendidikan Formal: S1 Akuntansi
  • Kursus/Pelatihan/Sertifikasi: MS. Office, Accounting
  • Pengalaman Kerja: Fresh Graduate
2. Management Accounting & Budgeting
Kualifikasi:

  • Pendidikan Formal: S1 Akuntansi
  • Pengalaman Kerja: Fresh Graduate
  • Kompetensi Khusus: Pengalaman di bagian Anggaran
3. Account Receivable & Account Payable
Kualifikasi:

  • Pendidikan Formal: S1 Akuntansi/Manajemen
  • Kursus/Pelatihan/Sertifikasi: Akuntansi dasar, PSAK 71 (bila ada)
  • Pengalaman Kerja: Fresh Graduate
  • Kompetensi Khusus: Teliti, cermat, dan terampil
Periode Registrasi:
13-20 Mei 2024

Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan lamaran dan CV terbaru Anda melalui tautan dibawah ini

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : 
  •  bit.ly/JoinPerwiraFinancePertamedikaIHC
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya