Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shopee buka Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat sebagai Admin Tracer

Shopee buka Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat sebagai Admin Tracer

Shopee, situs e-commerce berbasis di Singapura dan dimiliki oleh Sea Limited, didirikan oleh Forrest Li pada 2009. Diluncurkan pertama kali di Singapura pada 2015, Shopee berkembang ke berbagai negara di Asia dan Amerika Selatan. Dipimpin oleh Chris Feng, mantan pemimpin Zalora dan Lazada, Shopee awalnya berfokus pada model C2C sebelum beralih ke model hibrid C2C dan B2C dengan meluncurkan Shopee Mall.

 
Shopee buka Lowongan Kerja SMA SMK Sederajat sebagai Admin Tracer
info loker shopee 


Hingga kuartal keempat tahun 2017, Shopee mencatat 80 juta unduhan aplikasi, dengan 4 juta penjual dan 180 juta produk aktif. Nilai GMV pada tahun 2018 mencapai US$2,7 miliar, naik 153 persen dari tahun sebelumnya. Di Malaysia, Shopee menjadi portal e-commerce terpopuler di Q4 2017, menggantikan Lelong dan melampaui peringkat Lazada di Google Play dan iOS App store.

Di Indonesia, Shopee memimpin survei sebagai platform belanja pilihan utama bagi para ibu (73%), diikuti oleh Tokopedia, Lazada, dan Instagram. Pada April 2020, Shopee Indonesia meluncurkan ShopeeFOOD, program penjualan makanan siap saji untuk bersaing dengan Gofood dan GrabFood, dengan lebih dari 500 penjual makanan di wilayah Jakarta.

Shopee, salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia, membuka lowongan kerja terbaru sebagai Admin Tracer. Dalam posisi ini, Anda akan memiliki tanggung jawab untuk melakukan administrasi di lapangan dan gudang perusahaan.

Posisi: Admin Tracer

Kualifikasi:
Shopee mencari individu yang dinamis dan berkomitmen untuk bergabung sebagai Admin Tracer dengan persyaratan sebagai berikut:

  • Latar Belakang Pendidikan Lulusan SMA/SMK/MA/Sederajat.
  • Pengalaman 0-1 tahun sebagai admin di lapangan/warehouse dianggap sebagai nilai tambah.
  • Terbiasa menggunakan Microsoft Excel.
  • Paham dengan proses inbound & outbound serta distribusi barang.
  • Bersedia untuk bergabung secepatnya dan dapat bekerja dalam sistem shift.
  • Usia Maksimal 30 tahun.
Cara Melamar:
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan siap untuk mengambil tantangan, kirimkan lamaran Anda segera. Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan tim Shopee dan membawa karier Anda ke level berikutnya!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/RekrutShopee
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya