Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TRANS TV Buka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2024, Berikut Syaratnya!

Ketika melamar pekerjaan, sangat penting untuk tidak mengabaikan satu pun persyaratan lowongan kerja (loker) yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Mengabaikan persyaratan ini, sekecil apapun, dapat mengurangi peluang Anda untuk dipanggil ke tahap seleksi berikutnya atau bahkan menggagalkan kesempatan Anda sepenuhnya. Perekrut mencari kandidat yang memenuhi semua kualifikasi yang diminta, karena ini menunjukkan bahwa Anda teliti, menghargai detail, dan serius dengan lamaran Anda. Pastikan untuk membaca dan memahami setiap persyaratan dengan baik sebelum mengirimkan aplikasi agar Anda tidak kehilangan kesempatan untuk meraih pekerjaan impian Anda. Ini ada info loker dari Trans TV, Semoga kamu tidak mengabaikan satu dari persyaratan yang diminta.

TRANS TV Buka Lowongan Kerja Terbaru Juli 2024, Berikut Syaratnya!

 

TRANS TV, stasiun televisi swasta di bawah TRANS CORP dan dimiliki oleh CT CORP, berdiri pada Oktober 1998 dan mulai siaran resmi komersial pada 15 Desember 2001 setelah lulus uji kelayakan pemerintah. Menargetkan keluarga Indonesia, TRANS TV menonjol dengan program general entertainment yang kreatif dan inovatif, menjadi trendsetter dalam tayangan baru. Terkenal dengan tayangan Bioskop Trans TV pada prime time, stasiun ini sering menampilkan film-film Blockbuster dari distributor terkemuka dunia, termasuk film-film yang pertama kali tayang di Indonesia. Sebuah pilihan hiburan variatif dari pagi hingga malam hari, TRANS TV mempertahankan reputasinya sebagai stasiun televisi yang selalu menyajikan konten segar dan menarik.

Trans TV kembali membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi Anda yang ingin bergabung dalam dunia industri kreatif dan pertelevisian. Berikut adalah posisi yang tersedia:

Posisi: Set Property

Tanggung Jawab:
  • Sebagai Set Property di bawah pengawasan langsung dari Set Property Supervisor, Anda akan bertanggung jawab menyediakan semua item properti yang diperlukan selama produksi berlangsung. Tugas Anda juga mencakup konsultasi dan koordinasi dengan bagian set design, produser, dan mitra kerja untuk memastikan properti yang digunakan sesuai dengan kebutuhan produksi. Anda juga harus menjaga dan merawat properti dengan baik serta melakukan penginventarisasian secara detail terhadap properti milik sendiri maupun properti sewa.

Kualifikasi:

  • Sarjana (S1) terutama dari jurusan seni rupa, desain grafis, atau manajemen.
  • Mampu merencanakan dan membuat item properti dengan berbagai macam material.
  • Kemampuan untuk berkembang dalam lingkungan yang serba cepat dan bertekanan tinggi.
  • Komunikasi yang baik dan mampu bekerja dengan efektif di bawah tekanan.
Bergabunglah dengan Trans TV dan kembangkan karir Anda di industri kreatif dan pertelevisian yang dinamis. Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran, kunjungi situs resmi kami. Jangan lewatkan kesempatan emas ini!

Bagi yang berminat, silakan daftarkan diri Anda dengan mengirimkan email ke m.fasya@transtv.co.id dengan subjek email "SET PROP – Nama Anda".

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya