Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk SMA SMK! PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru sebagai Operator

Untuk SMA SMK! PT Darya-Varia Laboratoria Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru sebagai Operator 

 
Darya Varia
info loker Darya Varia

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, didirikan pada 1976 sebagai perusahaan farmasi PMDN, telah mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode saham DVLA sejak November 1994. Pada tahun 1995, Darya-Varia mengakuisisi PT Pradja Pharin (Prafa) dan pada tahun 2014, Perseroan melakukan merger dengan Prafa.

Perusahaan ini mengoperasikan dua pabrik yang memenuhi standar internasional CPOB dan BPOM. Pabrik Gunung Putri memproduksi kapsul gelatin lunak, produk cair, plester obat, salep, dan krim dengan menerapkan Sistem Manajemen Terpadu dan memiliki sertifikat ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 45001:2018, dan ISO 22000:2018.

Sementara itu, Pabrik Citeureup memproduksi produk injeksi steril, tablet, dan kapsul padat dengan sertifikasi ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 45001:2018, dan SNI ISO/IEC 17025:2017.

Dalam bisnis Toll Manufacturing, Darya-Varia bekerja sama dengan PT Medifarma Laboratories di Pabrik Cimanggis Depok untuk pasar domestik dan internasional. Darya-Varia, yang dimiliki 92,13% oleh Blue Sphere Singapore Pte Ltd (BSSPL), telah dipercaya dalam bisnis ekspor, toll manufacturing, dan transfer teknologi.

Dengan misi "membangun Indonesia yang lebih sehat setiap orang di setiap waktu," Darya-Varia menjamin mutu dan keamanan produknya yang telah bersertifikat halal selama 46 tahun. Perusahaan terus berkomitmen menyediakan produk berkualitas untuk kesehatan masyarakat Indonesia.

PT Darya-Varia Laboratoria Tbk saat ini membuka lowongan kerja terbaru sebagai Operator untuk para lulusan SMA/SMK. Berikut adalah informasi detail mengenai posisi dan kualifikasi lowongan yang dibutuhkan:

Posisi: OPERATOR

Kualifikasi:
  • Pengalaman sebagai operator produksi, diutamakan yang memiliki pengalaman sebagai operator enkapsulasi.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK.
  • Memahami Good Manufacturing Practice (GMP).
  • Pekerja keras, disiplin, dan berkelakuan baik.
  • Memahami proses efisiensi dan kualitas produk di bagian produksi.
  • Penempatan: Bogor.
Job Description:
  • Menyiapkan area line enkapsulasi sebelum dioperasikan.
  • Mengoperasikan mesin enkapsulasi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).
  • Melaporkan target harian kepada section head.
  • Memastikan pencapaian target harian dan bulanan.
  • Melaporkan permasalahan di area enkapsulasi kepada section head.
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dengan tim profesional, kirimkan lamaran dan CV terbaru melalui tautan dibawah ini 

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerDaryaVaria
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya