Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Badan Narkotika Nasional Buka Rekrutmen Terbaru Januari 2024, Ayo Cek Persyaratannya!

Badan Narkotika Nasional Buka Rekrutmen Terbaru Januari 2024, Ayo Cek Persyaratannya! 

Badan Narkotika Nasional Buka Rekrutmen Terbaru Januari 2024
Info loker BNN 2024

BNN (Badan Narkotika Nasional) adalah lembaga non-kementerian di Indonesia yang berperan dalam pencegahan, penyalahgunaan, dan peredaran narkotika, prekursor, serta bahan adiktif. Dipimpin oleh seorang kepala yang bertanggung jawab kepada Presiden Republik Indonesia, BNN berdasarkan Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Tugas utama BNN melibatkan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan nasional terkait pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika, prekursor, serta koordinasi dengan Presiden. Fokusnya mencakup peningkatan kemampuan lembaga rehabilitasi, pemberdayaan masyarakat dalam pencegahan, serta peran kunci dalam penyelidikan, penyidikan, dan pemutusan jaringan kejahatan terorganisasi di sektor narkotika.

BNN berperan dalam penyusunan kebijakan, perumusan norma, dan pelaksanaan kebijakan nasional terkait narkotika. Lembaga ini aktif menjalin kerjasama di tingkat nasional, regional, dan internasional untuk mencegah dan memberantas peredaran narkotika. Dengan komitmen holistik terhadap pencegahan dan penanganan masalah narkotika, BNN berusaha menjaga keamanan masyarakat melalui rehabilitasi, pencegahan, dan kerjasama internasional.

Kembali BNN membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan untuk mengisi posisi jabatan sebagai Dokter. Bagi teman yang berminat segera baca persyaratan dibawah ini :

Posisi : Dokter

Persyaratan :
  • Pria / Perempuan
  • Umur maksimal 35 tahun
  • Memiliki sertifikasi kegawatdaruratan
  • Memiliki STR aktif
  • Surat pengalaman kerja (minimal 2 tahun)
Kirim CV dan lamaran anda ke:
BNN Kota Tebing Tinggi
Jl. HM Yamin No. 10B Kel. Tanjung Marulak Hilir
Kec. Rambutan, Kota Tebing Tinggi

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerBNN2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya