Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bank BNI Buka Rekrutmen BUMN Officer Development Program (ODP) Terbaru Tahun 2024

Bank BNI Buka Rekrutmen BUMN Officer Development Program (ODP) Terbaru Tahun 2024

 
Bank BNI Buka Rekrutmen BUMN Officer Development Program (ODP) Terbaru Tahun 2024
Info loker bank bni

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah lembaga keuangan milik negara Indonesia dengan layanan keuangan yang mencakup 195 kantor cabang dan 16.125 unit ATM di seluruh Indonesia serta kehadiran internasional. Pada tahun 2016, BNI dipilih sebagai bank pembayaran bagi investor asing yang ingin berinvestasi di Indonesia melalui Layanan Izin Investasi 3 Jam BKPM.

Pada 2021, BNI Syariah bergabung dengan BRI Syariah, dan BNI Sekuritas membentuk BNI Securities Pte. Ltd. di Singapura. Tahun 2022 menandai akuisisi resmi BNI terhadap Bank Mayora dengan tujuan menjadikannya bank digital fokus UMKM. Selain itu, BNI mendirikan BNI Ventures sebagai langkah ke dunia modal ventura.

Pada 2023, Bank Mayora diubah namanya menjadi Hibank, mencerminkan transformasi portofolio BNI yang terus berkembang. Inisiatif ini menandai komitmen BNI dalam memperkuat presensinya dalam sektor perbankan dan teknologi keuangan di Indonesia.

Posisi: Officer Development Program [ODP] Data Analytics BNI | Batch 2024

Bank BNI kembali membuka rekrutmen untuk Officer Development Program (ODP) Data Analytics Batch 2024. Peluang ini terbuka bagi lulusan S1/S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan, dengan persyaratan berikut:

Persyaratan Masuk:
  • IPK minimal S1: 3,00 atau setara, S2: 3,25 atau setara.
  • Usia maksimal: S1 - 26 tahun, S2 - 28 tahun.
  • Kemahiran berbahasa Inggris dengan penyerahan skor TOEFL/IELTS dalam aplikasi. Skor minimal TOEFL 450 atau setara, sesuai kriteria yang ditentukan. Hanya skor dari lembaga resmi/berwenang dan valid yang akan diterima.
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program pelatihan satu tahun.
  • Khusus untuk Bidang Data Analytic: Pelamar diharapkan berasal dari jurusan Ilmu Komputer, IT, Bisnis, Statistika, MIPA, Teknik, atau bidang terkait. Kelebihan akan diberikan kepada mereka yang memiliki sertifikat terkait Data Analyst yang diakui secara nasional/internasional.
Bergabunglah dengan kami dan raih karier yang gemilang di dunia perbankan!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LOKERBNI2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya