Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN Bank BRI Buka Lowongan kerja jabatan Marketing Desember 2023

BUMN Bank BRI Buka Lowongan kerja jabatan Marketing Desember 2023

 
BUMN Bank BRI Buka Lowongan kerja jabatan Marketing Desember 2023
info bank bri

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, atau BRI, merupakan bank milik negara Indonesia dengan 449 kantor cabang dan 13.863 ATM di seluruh Indonesia hingga akhir 2022. BRI adalah salah satu bank terbesar di Indonesia, menyediakan berbagai layanan perbankan untuk individu, bisnis kecil dan menengah, serta korporat.

Layanan yang ditawarkan oleh BRI meliputi tabungan (seperti Tabungan BRI, Tabungan Simpedes, Tabungan Britama, dan Tabungan Britama X), deposito dengan pilihan jangka waktu dan suku bunga kompetitif, kredit (termasuk Kredit Usaha Rakyat, Kredit Modal Kerja, Kredit Tanpa Agunan, dan Kredit Pemilikan Rumah), investasi (Reksadana, Obligasi, dan Pembiayaan Investasi Syariah), layanan perbankan digital (BRI Mobile, BRI Internet Banking, dan SMS Banking BRI), kartu (Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI, dan Kartu Kredit Syariah BRI), serta layanan internasional (Remittance, Valas, dan Trade Finance).

Sebagai BUMN, BRI juga aktif dalam Program Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR). Selain layanan perbankan utama, BRI menyediakan layanan tambahan seperti asuransi, safe deposit box, dan layanan pengiriman uang, memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi perbankan.

Bank BRI memberikan lowongan kerja terbaru bagi para profesional berbakat Indonesia untuk bergabung dalam BRILiaN Banking Officer Program (BBOP) melalui 

Posisi: Junior Associate Mantri.

Tugas dan Tanggung Jawab:

Sebagai Junior Associate Mantri, Anda akan bertanggung jawab atas kegiatan pemasaran pinjaman, simpanan, BRILink, dan layanan bank lainnya. Ini melibatkan inisiasi serta analisis usulan pinjaman, serta pembinaan terhadap nasabah BRI Unit dan Agen BRILink.

Kualifikasi Kandidat:
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang Marketing (Perbankan atau non-Perbankan).
  • Pendidikan S.1 dari Universitas/Perguruan Tinggi terakreditasi "A" dengan IPK minimum 2.75 (skala 4).
  • Usia maksimal 28 tahun pada saat seleksi awal.
  • Bersih dari Tunggakan Kewajiban (Denda Ikatan Dinas, Pinjaman, Kartu Kredit, dan Pinjaman Koperasi).
  • Berkelakuan baik, terbukti dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Kemampuan komunikasi yang baik.
  • Menyukai tantangan dan memiliki jaringan yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI Regional Office Bandung.
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.
Cara Mendaftar:

Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui website resmi rekrutmen Bank BRI di https://e-recruitment.bri.co.id/ dengan memilih Regional Office/Kantor Wilayah BRI sesuai domisili dan posisi jabatan yang ditentukan.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar loker : Pendaftaran 
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya