Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru April 2024, Ayo lamar!

BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru April 2024, Ayo lamar!

 
BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) Buka Lowongan Kerja Terbaru Desember 2023, Ayo lamar!
Info loker INTI 2024

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (INTI) adalah badan usaha milik negara yang fokus pada produksi peralatan telekomunikasi. Didirikan pada tahun 1966 melalui kerja sama antara PN Telkom dan Siemens AG, INTI awalnya merupakan Pabrik Telepon & Telegraf (PTT) di bawah Lembaga Penelitian & Pengembangan Pos & Telekomunikasi (LPP Postel) pada tahun 1968. Pada tahun 1974, PTT dijadikan modal untuk mendirikan INTI.

Produk-produk awal INTI meliputi Radio Sonde, radio High Frequency (HF), radio Very High Frequency (VHF), telepon, dan stasiun bumi untuk Sistem Komunikasi Satelit Domestik (SKSD) Palapa. INTI menjadi pemasok tunggal Sentral Telepon Digital Indonesia (STDI) pada tahun 1985, menguasai sebagian besar pangsa pasar infrastruktur telekomunikasi hingga tahun 1998.

Selain memproduksi produk di bawah lisensi Siemens AG, INTI juga mengembangkan produk sendiri seperti Stasiun Bumi Kecil (SBK), radio HF, radio gelombang mikro digital, Sistem Telepon Kendaraan Bergerak (STKB), dan telepon umum koin. Peran INTI dalam perkembangan telekomunikasi seluler mencakup pembangunan 2.000 unit Base Transceiver Station (BTS) di seluruh Indonesia hingga tahun 2002.

Setelah berakhirnya kerja sama dengan Siemens AG, INTI menjalin kemitraan dengan perusahaan lain dan mulai memproduksi beragam produk, termasuk PBX pintar, sistem kendali utilitas listrik, peringatan banjir, I-Perisalah, KWh meter, dan multi service access node (MSAN). INTI juga menggagas penggantian kabel tembaga milik Telkom Indonesia dengan kabel serat optik.

Dalam mengimplementasikan visi sebagai "Best Smart Digital Devices Provider in the Region," INTI berkomitmen untuk membangun sinergi inovasi nasional, meningkatkan kemandirian nasional di bidang ICT, memaksimalkan nilai perusahaan, dan berperan sebagai penggerak utama dalam industri dalam negeri. Bidang usaha INTI mencakup produksi perangkat telekomunikasi, elektronika, dan informatika, serta semua produk terkait, termasuk piranti lunak.

PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero), sedang membuka lowongan kerja terbaru di bulan april 2024 untuk posisi Staff Procurement. Inilah kesempatan Anda untuk bergabung dengan perusahaan yang terkemuka di bidang telekomunikasi.

Posisi : 
Staff Procurement

Deskripsi Pekerjaan :
Penerbitan Purchase Order tepat waktu dan tepat biaya
Melakukan negosiasi dengan mitra kerja, vendor, dan partner Perusahaan dalam hal pengadaan barang dan jasa

Rincian Lowongan
  • Pendidikan D4/S1 jurusan Teknik Industri
  • Fresh Graduate
  • Domisili Bandung dan sekitarnya
  • Memiliki pemahaman proyek (lebih disukai)
  • Bersedia untuk WFO
  • Dapat bekerja sesuai deadline
  • Jujur, komunikatif, dan bertanggungjawab
Cara Lamar:
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung, segera kirimkan lamaran melalui link tautan dibawah ini :

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerINTI2024

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya