Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Untuk SMA SMK D3 S1 Januari 2024

Lowongan Kerja BUMN Bank BNI Untuk SMA SMK D3 S1 Januari 2024

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah lembaga keuangan milik negara Indonesia yang telah memperluas jangkauannya melalui 195 kantor cabang dan 16.125 unit ATM di seluruh Indonesia, serta ekspansi internasional. Pada 2016, BNI menjadi bank pembayaran bagi investor asing yang berinvestasi di Indonesia melalui Layanan Izin Investasi 3 Jam BKPM.

Pada tahun 2021, terjadi perkembangan signifikan dengan bergabungnya BNI Syariah dengan BRI Syariah, dan pembentukan BNI Securities Pte. Ltd. di Singapura oleh BNI Sekuritas. Akuisisi Bank Mayora oleh BNI pada 2022 menunjukkan fokus transformasi menjadi bank digital untuk mendukung UMKM. BNI juga memasuki dunia modal ventura melalui pendirian BNI Ventures.

Pada 2023, Bank Mayora mengalami perubahan nama menjadi Hibank sebagai bagian dari transformasi portofolio BNI. Ini mencerminkan komitmen BNI untuk memperkuat kehadirannya di sektor perbankan dan teknologi keuangan di Indonesia, menandai perjalanan yang dinamis dan progresif.
Lowongan Kerja BUMN Bank Negara Indonesia Untuk SMA SMK D3 S1 Januari 2024
Info loker BNI

Posisi BINA BNI

Deskripsi Pekerjaan:

BINA BNI, program unggulan Bank Negara Indonesia (BNI) dalam membangun Sumber Daya Manusia, membuka peluang karier menarik untuk posisi Teller dan Asisten Administrasi di Regional 15, khususnya untuk wilayah Jakarta Kemayoran. Program ini dirancang sebagai bagian integral dari pelatihan dan bimbingan kerja untuk angkatan kerja tanpa pengalaman sebelumnya. Kami menyelenggarakan pelatihan yang terpadu, mencakup pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan (Knowledge, Skill, Ability) melalui kombinasi teori dan praktik langsung.

Kualifikasi Minimum:

  • Warga Negara Indonesia
  • Fresh graduate tanpa pengalaman kerja sebelumnya dan belum terdaftar sebagai peserta BINA BNI
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dengan rata-rata nilai rapor semester 5 dan 6 minimal 7 atau D1-S1 dengan IPK minimal 2,5
  • Usia antara 18 tahun hingga 25 tahun pada saat pendaftaran
  • Kondisi jasmani dan rohani yang sehat
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Tidak pernah terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
  • Mendapatkan persetujuan orang tua untuk mengikuti program pemagangan Bina BNI
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama periode pemagangan
  • Khusus untuk posisi Asisten Administrasi, diutamakan memiliki kemampuan mengolah data (mampu menggunakan MS. Excel), membuat bahan presentasi (minimal menggunakan MS. Power Point), dan multimedia (edit video, gambar, dll).

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan BINA BNI dan membangun karier yang cerah bersama kami. Segera daftarkan diri Anda dan raih peluang ini!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/RekrutmenBNI2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya