Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan Terbaru D3 Semua Jurusan Periode Tahun 2024

Sebagai freshgraduate, mencari pengalaman melalui berbagai kegiatan seperti pelatihan dan magang sangat penting untuk mempercepat proses mendapatkan pekerjaan. Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan ini, freshgraduate dapat mengembangkan keterampilan praktis, memperluas jaringan profesional, dan mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang industri yang diminati. Pengalaman ini juga memberikan kesempatan untuk menunjukkan dedikasi, motivasi, dan keterampilan yang relevan kepada calon pemberi kerja, meningkatkan daya saing dalam pasar kerja yang kompetitif. Berikut ini adalah sebuah info lowongan kerja terbaru dari BPJS Kesehatan, Barangkali kriteria yang diberikan sesuai dengan kualifikasi pendidikan dan pengalamanmu

Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan Terbaru D3 Semua Jurusan Periode Tahun 2024

 
Lowongan Kerja BUMN BPJS Kesehatan Terbaru D3 Semua Jurusan Periode Tahun 2024
Info loker BPJS Kesehatan

BPJS Kesehatan, lembaga pemerintah Indonesia, didirikan dengan tujuan memberikan Jaminan Kesehatan kepada semua warga negara. Fokus utamanya adalah meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan di seluruh Indonesia. Visi BPJS Kesehatan adalah menjadi penyedia jaminan kesehatan nasional yang terpercaya, berkelanjutan, berkeadilan, dan berdaya saing untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Komitmen lembaga ini adalah memberikan pelayanan jaminan kesehatan berkualitas kepada semua penduduk, meningkatkan akses terhadap layanan kesehatan, dan memperbaiki kualitas hidup mereka.

Saat ini BPJS Kesehatan sedang membuka lowongana kerja terbaru bagi talenta muda mudi yang berpendidikan minimal D3 Semua Jurusan. Tertarik? simak info loker selengkapnya dibawah ini :

Posisi : Pegawai BPJS Kesehatan Periode Tahun 2024 Karyawan Kontrak

Deskripsi Pekerjaan:
  • Pekerjaan ini mengharuskan Anda untuk melakukan kegiatan administratif dan aktivitas pendukung yang sesuai dengan program kerja dan pedoman organisasi BPJS Kesehatan.
Persyaratan:
  • Bersedia bekerja secara penuh waktu (full-time).
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Belum menikah.
  • Pendidikan minimal D3 dari semua jurusan.
  • Akreditas Perguruan Tinggi minimal B/Baik.
  • IPK minimal 2,75.
  • Bersedia ditempatkan di wilayah kerja Kantor Cabang BPJS Kesehatan, termasuk Kantor Kabupaten/Kota.
Dokumen Pendaftaran:
  • CV.
  • KTP.
  • Bukti Akreditasi Perguruan Tinggi.
  • Ijazah Pendidikan Terakhir.
  • SKCK.
  • Screenshot foto selfie di Fasilitas Kesehatan (Faskes) yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan. Unggah di Feed Instagram dengan caption bertema "Transformasi Mutu Layanan" yang menceritakan pengalaman mendapatkan pelayanan di Fasilitas Kesehatan yang mudah, cepat, dan setara. Akhiri dengan tagar #MakinMudah #MakinCepat #SemuaSetara. Wajib melakukan tag dan follow akun resmi @bpjskesehatan_ri. (Pastikan akun Instagram tidak dikunci).
Penting:
Dokumen pendaftaran harus discan dalam format .pdf dan disimpan dalam cloud (Google Drive/Dropbox/dsb). Lampirkan link cloud tersebut pada kolom yang telah disediakan saat mengisi formulir pendaftaran. Pastikan link cloud yang dilampirkan tidak dikunci dan dapat diakses oleh semua orang yang memiliki link-nya.

Batas lamaran : 15 Juni 2024

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerBPJSKesehatan
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya