Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja Terbaru IKM Subsea Indonesia Desember 2023 untuk Posisi Cost Controller di Jakarta

Lowongan Kerja Terbaru IKM Subsea Indonesia Desember 2023 untuk Posisi Cost Controller di Jakarta

IKM Subsea, operator bawah laut dan ROV independen dengan pengalaman terlama, menonjol sebagai pionir dalam pengembangan dan penggunaan WROV listrik. Didirikan pada 2007, perusahaan ini tumbuh secara bertahap, menjadi salah satu operator ROV terkemuka di dunia dengan sekitar 250 karyawan dan lebih dari 25 sistem ROV. Dengan fokus pada fleksibilitas dan tekad untuk hasil optimal, IKM Subsea menghadirkan operasional ROV di seluruh pasar. Personel lepas pantai yang terampil telah sukses melaksanakan lebih dari 1000 proyek selama dekade terakhir, mencakup berbagai bidang seperti teknik, survei, dukungan pengeboran, IMR, instalasi/intervensi, dekomisioning, manajemen jangkar, SURF, instalasi kabel, proyek energi terbarukan, dan peralatan ROV.
 
Lowongan Kerja Terbaru IKM Subsea Indonesia Desember 2023 untuk Posisi Cost Controller di Jakarta
info loker IKM Subsea

 
IKM Subsea Indonesia, saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru sebagai Cost Controller yang nanti akan ditempatkan di wilayah jakarta. Adapun informasi lowongan pekerjaannya, sebagai berikut :

Posisi : Cost Controller 

Deskripsi Posisi:

IKM Subsea Indonesia membuka kesempatan terbaru untuk posisi Cost Controller di Jakarta. Sebagai Cost Controller, Anda akan memiliki peran kunci dalam pengendalian biaya proyek dan berkontribusi pada pertemuan proyek. Berikut adalah tanggung jawab dan persyaratan yang harus Anda penuhi:

Tanggung Jawab:
  • Bertanggung jawab melaporkan masalah pengendalian biaya kepada Pengendali Keuangan dan berpartisipasi aktif dalam pertemuan proyek.
  • Memastikan bahwa Ringkasan Bulanan Peralatan Personalia (PEMS) proyek telah dimasukkan dengan benar dan sesuai dengan kontrak proyek.
  • Menyusun dokumentasi dan bukti pengukuran, biaya, dan item yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan kontrak, sebagai pendukung penagihan kepada klien.
  • Menyiapkan sertifikat pembayaran/draft ringkasan tagihan kepada klien sesuai kontrak.
  • Memantau laba rugi proyek secara ketat berdasarkan rencana/dana yang telah dianggarkan.
  • Mengendalikan biaya proyek untuk memastikan kepatuhan terhadap anggaran dan spesifikasi kontrak.
  • Memastikan semua PO, WO, dan faktur dari vendor dihitung dan ditugaskan ke pusat biaya yang benar.
Persyaratan:
  • Pendidikan Sarjana di berbagai disiplin, atau Diploma dengan pengalaman relevan.
  • Berpengalaman dalam analisis pengendalian biaya, pemantauan keuntungan proyek, verifikasi lembar waktu, dan penyusunan ringkasan penagihan.
  • Mampu bekerja dalam tenggat waktu yang ketat, mandiri, inisiatif, cepat belajar, dan berkolaborasi dengan tim.
  • Memiliki keinginan untuk memberikan kontribusi yang signifikan pada organisasi yang berkembang pesat.
  • Mahir berbahasa Inggris dan menggunakan Microsoft Office.
Batas Lamaran: 14 Desember 2023

Bagi yang memenuhi persyaratan, kirimkan CV Anda (maksimal 2 MB) ke : RecruitmentIndonesia@sg.IKM.com dengan subjek email [Nama Anda]_[Posisi]. Seluruh informasi pelamar akan dijaga kerahasiaannya. Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya