Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Sederajat Januari 2024

Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Sederajat Januari 2024
 
PT Paragon Technology and Innovation (Wardah Cosmetics) Buka Lowongan Kerja Terbaru SMA SMK Sederajat Januari 2024
info loker paragon

PT Paragon Technology and Innovation, pemimpin dalam industri kosmetik dengan merek terkenal seperti Wardah, Make Over, dan Emina, didirikan pada 1985 oleh Nurhayati Subakat. Berkantor pusat di Jalan Swadarma Raya Kampung Baru IV No. 1, Jakarta Selatan, dan memiliki pabrik di Jalan Industri IV Blok AG No. 4, Kawasan Industri Jatake, Tangerang. Distribusi mereka meluas ke seluruh Indonesia dan Malaysia melalui 41 pusat distribusi dan kantor cabang.

Sebagai perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG), Paragon telah menjadi pemimpin pasar dalam industri kosmetik Indonesia. Merek-merek unggulannya, seperti Wardah, telah memimpin tren kecantikan halal sejak 1995, dengan pabrik yang telah bersertifikasi halal oleh LPPOM MUI sejak 1999.

Dengan lebih dari 12.000 karyawan, Paragon terus tumbuh dan berinovasi. Budaya inovasi mereka tercermin dalam semangat #InnovationForTheGreaterGood, diwujudkan melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang Pendidikan, Kesehatan, Lingkungan, dan Pemberdayaan Perempuan. Paragon berkomitmen untuk berkontribusi dalam membangun Indonesia bersama semua stakeholder-nya.

Kembali PT Paragon Technology and Innovation membuka lowongan kerja terbaru untuk kandidat lulusan SMA SMK Sederajat. Adapaun kriterianya sebagai berikut :

1. Operator Produksi

Tanggung Jawab:
PT Paragon Technology and Innovation membuka lowongan untuk Operator Produksi yang bertanggung jawab melaksanakan proses produksi sesuai prosedur perusahaan. Tugas utama melibatkan pemeliharaan kualitas dan keselamatan kerja.

Kualifikasi Khusus:

  • Laki-laki atau perempuan
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  • Usia antara 18 dan 30 tahun (pada Desember 2023)
  • Pengetahuan umum tentang proses produksi
  • Diutamakan berpengalaman sebagai operator produksi
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dengan integritas
2. Operator Cleaning Service

Tanggung Jawab:
Posisi Operator Cleaning Service pada PT Paragon Technology and Innovation melibatkan memberikan pelayanan kebersihan, kerapihan, dan higienitas di area perusahaan. Selain itu, memastikan fungsi fasilitas umum dalam kondisi baik untuk menciptakan lingkungan pabrik yang terawat dan nyaman.

Kualifikasi Khusus:

  • Laki-laki
  • Pendidikan minimal SMK/SMA/Sederajat (Semua jurusan)
  • Usia antara 18 dan 30 tahun (pada Desember 2023)
  • Pengetahuan umum tentang proses pembersihan area umum atau area kerja
  • Diutamakan berpengalaman sebagai cleaning service
  • Bersedia mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dengan jujur
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan terkemuka di industri ini. Silakan sampaikan lamaran Anda sebelum batas waktu penerimaan pada Januari 2024.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerParagon2024
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya