Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Desember 2023

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Desember 2023

 
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Desember 2023
info loker bank mandiri

Bank Mandiri, BUMN Indonesia, didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai hasil restrukturisasi pasca krisis finansial Asia 1997. Dengan 138 kantor cabang, 13.027 ATM di seluruh Indonesia, dan kehadiran internasional, bank ini menyediakan layanan keuangan yang luas. Pada tahun 2000, Bank Mandiri membentuk Mandiri Sekuritas melalui penggabungan Exim Sekuritas dan Bumi Daya Sekuritas.

Melalui konsolidasi, Bank Mandiri menutup 194 kantor cabang dan mengakuisisi Asuransi Jiwa Staco Raharja pada 2002, yang kemudian menjadi AXA Mandiri. Pada 2003, bank ini go public di Bursa Efek Indonesia. Akuisisi terus berlanjut, termasuk Bank Sinar Harapan Bali (2008), Tunas Financindo Sarana (2009), dan mayoritas saham PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia pada 2014.

Pada 2015, Mandiri Capital didirikan, sementara cabang baru dibuka di Gili Trawangan dan Senggigi pada 2016. Pada akhir tahun tersebut, kepemilikan saham Bank Mandiri Taspen Pos mencapai 59,44%. Tahun 2017, bank ini berganti nama menjadi Bank Mandiri Taspen. Puncaknya, pada 2021, Bank Syariah Mandiri digabung ke dalam Bank BRI Syariah, menjadikannya Bank Syariah Indonesia dengan mayoritas saham dimiliki oleh Bank Mandiri. Sebagai salah satu lembaga keuangan terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri terus berkembang dan beradaptasi dengan dinamika pasar keuangan.

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, salah satu perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia, membuka lowongan kerja magang terbaru dengan posisi "Human Capital Performance & Remuneration - Internship" untuk Desember 2023.

Posisi : Human Capital Performance & Remuneration - Internship

Deskripsi Pekerjaan:
Program magang Human Capital Performance & Remuneration memberikan kesempatan kepada mahasiswa semester 5 ke atas untuk memperluas pengetahuan mereka dalam perancangan dan penyusunan pengembangan Human Capital. Magang ini mencakup aspek organisasi dan workforce di lingkungan yang kompleks seperti Bank Mandiri. Tujuan utama dari program ini adalah memberikan wawasan tentang organisation design dan workforce planning dalam konteks bisnis yang dinamis.

Kualifikasi Umum:
  • Mahasiswa aktif semester 5 ke atas.
  • IPK minimal 3,00 dari skala 4,00.
  • Kesehatan jasmani dan rohani yang baik.
  • Kemampuan menggunakan MS Excel, MS Word, dan MS Powerpoint. Keahlian pemrograman dianggap sebagai nilai tambah.
  • Keahlian analitis yang baik.
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja sama dalam tim.
  • Memiliki inisiatif tinggi.
Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan Bank Mandiri dan mendapatkan pengalaman berharga dalam dunia Human Capital. Batas akhir pendaftaran pada tanggal 25 Desember 2023.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Lamar disini : http://tinyurl.com/RekrutmenBankMandiri
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya