Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Bank Raya Indonesia buka lowongan kerja Terbaru Desember 2023. Ini posisi dan syaratnya!

PT Bank Raya Indonesia buka lowongan kerja Terbaru Desember 2023. Ini posisi dan syaratnya!

Bank Raya, anak perusahaan Bank Rakyat Indonesia, mengalami pembaruan untuk menyambut era Gig Economy. Sebagai langkah menuju visi kami sebagai The Best Digital Bank dan pusat fintech untuk Gig Economy, kami memperkenalkan Pinang, layanan pinjaman digital full-service pertama dengan pencairan yang cepat.
 
PT Bank Raya Indonesia buka lowongan kerja Terbaru Desember 2023. Ini posisi dan syaratnya!
info loker bank raya


Dengan fokus pada pertumbuhan, kami menciptakan model bisnis baru untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan dan mendorong pertumbuhan ekonomi bagi mitra dan karyawan. Kami berkomitmen menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah Gig Economy dan Fintech melalui pendekatan digital end-to-end.

Langkah-langkah menuju pertumbuhan termasuk memastikan layanan perbankan digital yang aman, membangun ekosistem bisnis untuk membantu nasabah mengembangkan bisnisnya, serta mengembangkan dan mengimplementasikan produk secara fleksibel. Selain itu, kami mengutamakan penerapan Good Corporate Governance (GCG) dalam semua aspek pengembangan bisnis dan operasional.

Bank Raya berkomitmen untuk terus menjadi pelopor dalam mendukung perkembangan ekonomi digital, menciptakan nilai maksimal bagi pemegang saham, dan memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami dalam era Gig Economy.

PT Bank Raya Indonesia sedang membuka peluang karier dengan membuka lowongan terbaru pada bulan Desember 2023. Kesempatan ini ditawarkan untuk posisi Relationship Manager dengan tanggung jawab utama mencakup perencanaan pengembangan dan pemasaran produk pinjaman, simpanan, serta cross selling produk lainnya. Selain itu, tugas juga melibatkan pembinaan account nasabah dalam lingkup kewenangan bidangnya, dengan tujuan mencapai target yang telah ditetapkan.

Posisi: Relationship Manager

Job Description:
Sebagai Relationship Manager, tanggung jawab utama Anda akan melibatkan:

  • Penyusunan rencana pengembangan dan pemasaran produk pinjaman, simpanan, dan cross selling.
  • Pembinaan account nasabah sesuai dengan kewenangan bidang tugas.
  • Mencapai target yang telah ditetapkan oleh perusahaan.
Persyaratan:
Untuk menjadi bagian dari PT Bank Raya Indonesia, calon pekerja diharapkan memenuhi syarat-syarat berikut:

  • Minimal S1 dari semua fakultas/jurusan terakreditasi.
  • IPK minimal 2,75 (skala 4) untuk lulusan Perguruan Tinggi Negeri dan minimal 3,00 (skala 4) untuk lulusan Perguruan Tinggi Swasta.
  • Mampu mengoperasikan gadget (smartphone, dsb.) serta komputer/software dengan baik (minimal MS. Office, Excel, dan Power Point).
  • Diutamakan calon pekerja berasal dari wilayah setempat (Wilayah Makassar dan Sekitarnya).
  • Berpenampilan menarik, komunikatif, dan persuasif.
  • Berorientasi pada target dan kepuasan nasabah.
  • Minimal 160 cm untuk wanita dan minimal 165 cm untuk pria.
Bagi yang memiliki keahlian dan kualifikasi yang sesuai, Segera kirimkan lamaran Anda sebelum tanggal penutupan pendaftaran.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://tinyurl.com/LokerRaya

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya