Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Cirebon Energi Prasarana (Cirebon Power) Buka Lowongan Kerja Juni 2024, Disini Daftarnya!

Mengalami kegagalan dalam proses melamar pekerjaan adalah bagian dari perjalanan pencarian karier yang wajar. Penting untuk tetap mempertahankan semangat dan ketekunan dalam mencari peluang pekerjaan yang sesuai dengan kualifikasi dan minat Anda. Dengan mempertahankan fokus dan motivasi, Anda dapat memanfaatkan pengalaman ini sebagai kesempatan untuk belajar dan berkembang, mendekatkan diri pada kesuksesan dalam mencapai tujuan karier Anda. Ini adalah info loker terbaru dari PT Cirebon Power, yang suka dengan lowongan ini boleh deh dilamar sekarang.

PT Cirebon Energi Prasarana (Cirebon Power) Buka Lowongan Kerja Juni 2024, Disini Daftarnya!

  
PT Cirebon Energi Prasarana (Cirebon Power) Buka Lowongan Kerja Desember 2023, Disini Daftarnya!
info loker cirebon power

Cirebon Power juga dikenal sebagai konsorsium multi-nasional yang mengoperasikan Pembangkit Listrik Supercritical dengan kapasitas 1x660 MW di pesisir Kabupaten Cirebon. Sebagai bentuk komitmen terhadap kemajuan, saat ini, Cirebon Power tengah mengembangkan unit baru dengan kapasitas lebih besar, yaitu 1x1,000 MW. Teknologi yang lebih efisien, Ultra-supercritical, menjadi landasan pengembangan ini, menandakan inovasi berkelanjutan dalam menyediakan pasokan energi yang handal dan ramah lingkungan.

Dengan kiprahnya dalam industri energi dan infrastruktur, Cirebon Power terus mewujudkan visi dan misinya. Bergabunglah dalam perjalanan energi yang cemerlang bersama kami, sebuah perusahaan yang memberdayakan masa depan melalui inovasi dan keberlanjutan.

PT Cirebon Electric Power (CEP) sedang membuka kesempatan lowongan kerja terbaru bagi Anda yang berminat untuk bergabung sebagai Document Control Officer di perusahaan kami.

Posisi : Document Control Officer

Tanggung Jawab dan Peran:
  • Sebagai Document Control Officer, Anda akan bertanggung jawab atas manajemen kontrol semua dokumen administratif dan teknis sesuai dengan Prosedur Khusus Proyek dan Perusahaan. Anda juga akan memastikan efektivitas proses Manajemen Kontrol Dokumen serta menetapkan format informasi yang terdokumentasi dan memastikan konsistensi penggunaan format tersebut. Selain itu, Anda akan mengidentifikasi informasi yang terdokumentasi termasuk dokumen dan catatan, melakukan klasifikasi dan penilaian dokumen, serta mengendalikan proses persetujuan untuk dokumen awal dan direvisi. Anda juga akan mengkoordinasikan informasi dokumen digital dengan tim IT untuk mekanisme dan implementasi preservasi.

Kualifikasi:

  • Minimal lulusan Diploma dari segala jurusan.
  • Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang manajemen dokumen, atau kontrol dokumen/proyek.
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  • Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat (area Jakarta Selatan).
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, silakan kirimkan CV terbaru (dalam Bahasa Inggris) ke alamat email recruitment@cirebonpower.co.id dengan subjek email "Document Control Officer". Pastikan Anda mengirimkan CV secepatnya untuk kesempatan ini.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Hanya lamaran yang dikirim melalui email ini dan kandidat terpilih yang akan dihubungi.
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya