Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Djarum Buka Lowongan Kerja Sebagai Production Staff Desember 2023

PT Djarum Buka Lowongan Kerja Sebagai Production Staff Desember 2023

PT Djarum, perusahaan rokok terbesar keempat di Indonesia dengan markas di Kudus, Jawa Tengah, adalah induk dari Djarum Group yang mengelola beragam bisnis. Dibawah kepemimpinan keluarga Hartono, yang pertama kali dimulai oleh Oei Wie Gwan, Djarum Group memiliki berbagai bisnis seperti bank (BCA), elektronika (Polytron), perkebunan (HPI Argo), pusat perbelanjaan (Grand Indonesia dan Margo City), perdagangan elektronik (Blibli), agen perjalanan daring (tiket.com), media komunikasi (Mola), makanan dan minuman (Savoria dengan merek Yuzu, FOX'S, dan KRIZZI), susu (Global Dairi Alami dengan merek MilkLife), dan kopi (Sumber Kopi Prima dengan merek Delizio Caffino dan Kopi Tubruk Gadjah). Akhir-akhir ini, Djarum juga mengakuisisi saham Como 1907, Ranch Market, dan 5 Days Croissant.
 
PT Djarum Buka Lowongan Kerja Sebagai Production Staff Desember 2023
info loker Djarum

Posisi: Production Staff

PT Djarum membuka lowongan kerja terbaru sebagai Production Staff pada Desember 2023. Bergabunglah dalam tim produksi kami di mana Anda dapat memberikan kontribusi melalui perencanaan, pengelolaan, pemeliharaan, dan perbaikan mesin. Pastikan operasional mesin produksi berjalan optimal untuk konsistensi performa dan kualitas hasil produksi yang tinggi. Peluang untuk terlibat dalam peningkatan hasil produksi melalui adopsi teknologi baru dan kolaborasi dengan ahli produksi seperti engineer.

Tugas dan Tanggung Jawab:
  • Melakukan penjadwalan, pengawasan, dan kontrol terhadap proses produksi.
  • Memastikan proses produksi sesuai dengan order dan tepat waktu, serta menjaga lingkungan kerja aman dan bersih mengikuti standar 5R dan K3.
  • Mengembangkan proses produksi untuk meningkatkan efisiensi guna mencapai target yang ditetapkan.
  • Memberikan solusi saat terjadi masalah dalam proses produksi.
Kualifikasi:

  • Sarjana Teknik Mesin / Teknik Industri / Teknik Elektro / Teknik Kimia dengan nilai kelulusan sangat memuaskan.
  • Memiliki kemampuan kepemimpinan, analisis masalah, komunikatif, percaya diri, dan berorientasi pada detail.
  • Mampu mencapai target dan bersedia bekerja dengan sistem shift.
Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dengan PT Djarum dan raih karir yang gemilang dalam dunia produksi. Segera kirimkan lamaran Anda sebelum batas waktu pendaftaran.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Pendaftaran : https://tinyurl.com/LokerDjarum
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya