Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) buka Lowongan Kerja SMA SMK Juli 2024

Jangan terpaku pada satu lowongan kerja saja; kirimkan beberapa lamaran ke berbagai perusahaan untuk meningkatkan peluang diterima. Dengan melamar ke banyak lowongan, kamu membuka lebih banyak kesempatan dan memaksimalkan peluang mendapatkan pekerjaan yang diinginkan. Pastikan CV dan surat lamaranmu menarik perhatian perekrut, dan terus pantau situs-situs lowongan kerja terbaru. Diversifikasi aplikasi kerja juga membantu mengurangi stres dan menambah pengalaman menghadapi proses seleksi yang berbeda-beda. Tingkatkan peluangmu dengan melamar ke berbagai perusahaan dan posisi yang sesuai dengan kualifikasimu. Inilah loker dari Harita Group, semoga kamu mendapatkan peluang untuk diterima kerja.

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) buka Lowongan Kerja SMA SMK Juli 2024

PT Halmahera Jaya Feronikel (Harita Group) buka Lowongan Kerja SMA SMK Sebagai Receptionist Desember 2023
info loker Halmahera


PT Halmahera Jaya Feronikel, bagian dari Harita Group, Fasilitas smelter feronikel Halmahera Jaya Feronikel (HJF) tengah dibangun di Desa Kawasi, Kabupaten Halmahera Selatan, Provinsi Maluku Utara, dalam wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) Trimegah Bangun Persada (TBP) dari Harita Nickel. Saham HJF dimiliki oleh PT Obira Jaya (63%) dan Lygend Resources & Technology Co., Ltd. (37%).

Smelter HJF menggunakan teknologi Rotary Kiln-Electric Furnace (RKEF) untuk mengolah nikel saprolit (nikel kadar tinggi) menjadi produk akhir feronikel (FeNi). Dengan luas wilayah operasional 118 hektar, smelter ini dijadwalkan melakukan uji coba (commissioning test) pertengahan tahun 2022. Sumber bijih nikel berasal dari tambang Trimegah Bangun Persada, Gane Permai Sentosa, dan beberapa Izin Usaha Pertambangan (IUP) di sekitar Pulau Obi dan Sulawesi.

Perusahaan ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Receptionist pada bulan Desember 2023. Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, ayo segera bergabung bersama kami.

PT Halmahera Jaya Feronikel, yang merupakan bagian dari Harita Group, saat ini membuka kesempatan karir bagi para profesional berbakat untuk bergabung dalam tim kami. Berikut ini adalah posisi yang tersedia dan kualifikasinya:

Posisi Tersedia:
  • Project Assistant (Mandarin Speaker, Min HSK 5) - HO Jakarta
  • Assistant Chef - Penempatan Site Pulau Obi, Maluku Utara
  • CSR Compliance Supervisor - HO Jakarta
  • Accounting Staff (Mandarin Speaker) - HO Jakarta
  • HR Operation (Mandarin Speaker) - HO Jakarta
  • Medical Doctor - Penempatan Site Pulau Obi, Maluku Utara
  • Mandarin Translator - Penempatan Site Obi, Maluku Utara
Kualifikasi Umum:
  • Minimal pendidikan S1 untuk semua jurusan kecuali posisi Accounting (S1 Accounting) dan posisi Medical Doctor (S1 Profesi Kedokteran). Lulusan SMA/SMK sederajat dapat melamar untuk posisi Assistant Chef dan Mandarin Translator.
  • Pengalaman:
  • Minimal 2 tahun sebagai Chef Site Kantin TKA (Chinese Cuisine).
  • Minimal 2 tahun sebagai Dokter Site, lebih disukai yang pernah ditempatkan di area terpencil.
  • Berpengalaman di posisi yang dilamar minimal 1 tahun, namun lulusan baru dipersilakan melamar.
  • Kemampuan Bahasa Mandarin: Wajib untuk posisi Project Assistant, Accounting Staff, HR Operation, dan Mandarin Translator (lisan dan tulisan).
  • Mampu mengoperasikan MS Office.
  • Detail, energik, dan berorientasi pada target.
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan tertarik untuk bergabung dengan PT Halmahera Jaya Feronikel, segera kirimkan lamaran Anda. Ini adalah kesempatan emas untuk mengembangkan karir Anda bersama perusahaan terkemuka di Indonesia.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Link Daftar : https://tinyurl.com/RegHarita
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya