Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Hexindo Adiperkasa Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Besar Besaran Juli 2024, Begini Cara Lamarnya!

Temukan peluang kerja Anda secara online dan jangan hanya mengandalkan cara konvensional. Saat ini, lebih banyak perusahaan yang membuka rekrutmen secara daring. Oleh karena itu, Anda harus siap menguasai internet untuk melamar pekerjaan. Dengan memahami cara melamar kerja online, Anda dapat mengakses lebih banyak lowongan pekerjaan yang tersedia, meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan posisi yang diinginkan. Persiapkan diri Anda dengan baik, tingkatkan keterampilan digital, dan manfaatkan berbagai platform rekrutmen online untuk menemukan karier impian Anda. Ini ada loker terbaru dari Hexindo Adiperkasa, Semoga kamu menemukan peluangan kerja pada rekrutmen ini.

PT Hexindo Adiperkasa Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru Besar Besaran Juli 2024, Begini Cara Lamarnya!

 
PT Hexindo Adiperkasa Tbk Buka Lowongan Kerja Terbaru SMK D3 S1 Besar Besaran Desember 2023
info loker hexindo

PT Hexindo Adiperkasa Tbk, didirikan pada 28 November 1988, merupakan distributor tunggal alat berat dari Hitachi Construction Machinery Co., Ltd. (Jepang) & Bell Equipment Ltd (Afrika Selatan). Fokus pada sektor Pertambangan, Penggalian, Konstruksi, Kehutanan & Perkebunan, perusahaan ini terus tumbuh dengan agresif melalui inovasi. Dengan kantor pusat di Jakarta dan lebih dari 51 cabang, contact office, serta fasilitas proyek pertambangan di seluruh Indonesia, Hexindo dikenal sebagai salah satu perusahaan terbaik yang mendukung kebutuhan pelanggan saat ini dan di masa depan.

PT Hexindo Adiperkasa Tbk, saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi menarik di berbagai lokasi. Berikut adalah informasi rinci tentang lowongan kerja beserta kualifikasinya:

Posisi: Warehouseman (Kode: WHS BPN)
Kualifikasi:
  • Pendidikan minimal D3 jurusan Teknik Alat Berat, Mesin, atau Listrik.
  • Pria, maksimal usia 27 tahun.
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang logistik (lebih diutamakan).
  • Kemampuan analisis serta pemahaman teknis dan SHE yang baik.
  • Keterampilan komunikasi dan kerjasama tim yang baik, serta orientasi pelayanan pelanggan yang tinggi.
  • Bersikap dewasa, teliti, cermat, sabar, mandiri, pekerja keras, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
  • Mampu mengendarai mobil dan memiliki SIM A (lebih diutamakan).
  • Mampu mengoperasikan Forklift dan memiliki SIO Forklift (lebih diutamakan).
  • Penempatan di Balikpapan.
  • Bersedia dan berkomitmen untuk ditempatkan di seluruh area kerja perusahaan di Indonesia.
Cara Melamar:
Kirimkan CV Anda dalam format PDF (gabungkan dalam satu file) ke alamat email: vacancybalikpapan@hexindo-tbk.co.id dengan subjek email: WHS BPN.

Segera daftarkan diri Anda untuk kesempatan berkarir bersama PT Hexindo Adiperkasa Tbk dan bergabung dengan tim yang profesional di bidangnya!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya