Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Buka Lowongan kerja BUMN Terbaru Januari 2024

PT Jasa Marga (Persero) Tbk Buka Lowongan kerja BUMN Terbaru Januari 2024

 
PT Jasa Marga (Persero) Tbk Buka Lowongan kerja BUMN Terbaru Januari 2024
info loker jasamarga

PT Jasa Marga (Persero) Tbk, didirikan pada 1 Maret 1978, adalah perusahaan BUMN Indonesia yang bergerak di bidang jalan tol. Dengan hak konsesi atas 34 ruas jalan tol selama 1.603 kilometer, perusahaan ini membagi operasionalnya menjadi tiga kantor regional.

Awalnya dikenal sebagai "PT Jasa Marga," perusahaan ini menjadi persero pada 1981 dengan perubahan nama menjadi "PT Jasa Marga (Persero)." Sebagai penyelenggara jalan tol pertama di Indonesia, mereka mengoperasikan jalan tol Jagorawi (Jakarta-Bogor-Ciawi) sejak 1978.

Pada tahun 2004, Badan Pengatur Jalan Tol dibentuk untuk mengelola otoritas jalan tol. Pada 12 November 2007, Jasa Marga melantai di Bursa Efek Indonesia.

Inovasi pembayaran tol elektronik diterapkan pada 2017, dan uji coba sistem pembayaran nirhenti dimulai pada tahun 2019. Selain fokus pada jalan tol, perusahaan juga mengembangkan bisnis non tol melalui kemitraan strategis untuk mengoptimalkan asetnya.

Jasa Marga saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi berpendidikan minimal S1. Berikut ini adalah posisi yang tersedia :

Posisi : Accounting and Tax Jasamarga Internship

Kualifikasi :
  • Memahami manajemen akuntansi perusahaan
  • Memahami perpajakan
  • Memahami pph 21
  • Memahami MS Office
  • Penutupan lamaran 27 Desember 2023
Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerJasaMarga
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya