Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024

PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024

 
PT Pupuk Indonesia Utilitas Buka Lowongan Kerja BUMN Terbaru Januari 2024
info loker pupuk utilitas

PT Pupuk Indonesia Utilitas (PI Utilitas) didirikan pada 18 Agustus 2014 sebagai produsen energi dan utilitas untuk anak perusahaan dalam grup PT Pupuk Indonesia (Persero). Tujuannya adalah meningkatkan daya saing BUMN di industri pupuk dan agrokimia sambil mencapai efisiensi biaya produksi pupuk dengan teknologi ramah lingkungan.

Dibentuk karena menurunnya produksi Gas Bumi Nasional dan kenaikan harga gas, PI Utilitas, yang sebelumnya dikenal sebagai PT Pupuk Indonesia Energi, berfokus pada produksi dan penyediaan energi serta utilitas untuk perusahaan dalam grup PT Pupuk Indonesia (Persero) dan perusahaan lainnya.

Rebranding dilakukan pada 1 Desember 2021 untuk memperkuat posisinya sebagai penyedia utilitas komprehensif yang mendukung tiga komponen utama pabrik pupuk, yaitu utilitas, amoniak, dan urea. Dengan menyediakan listrik, steam, air, dan nitrogen, PI Utilitas memperluas cakupan bisnisnya dan membuka potensi pasar yang lebih besar.

PT Pupuk Indonesia Utilitas membuka lowongan kerja magang untuk 2 mahasiswa/i di bidang IT atau Informatika dengan fokus pada analisis dan pengembangan website. Bagi mahasiswa/i yang tertarik untuk melakukan magang/praktik kerja lapangan di perusahaan kami, berikut adalah ketentuannya:

Posisi: Administrasi IT

Persyaratan:

  • S1 bidang IT (Teknik Informatika).
  • Memahami konsep terkait website.
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu.
  • Fleksibel dalam mengikuti jadwal magang (07.00 - 16.00 WIB).
  • Bersedia bergabung dalam magang/Praktik Kerja Lapangan minimal 3 bulan.
Untuk mahasiswa/i yang berminat, harap mendaftar di PT Pupuk Indonesia Utilitas.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerPupukUtilitas
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya