Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru Januari 2024

PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru Januari 2024

 
PT Shopee International Indonesia Buka Lowongan Kerja SMA SMK Terbaru Januari 2024
info loker shopee

Shopee, situs e-commerce berbasis di Singapura dan dimiliki oleh Sea Limited, didirikan pada 2009 oleh Forrest Li. Diluncurkan pertama kali di Singapura pada 2015, Shopee telah berkembang ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Pada 2019, Shopee juga merambah ke Brasil sebagai negara pertama di Amerika Selatan dan luar Asia yang dijangkau.

Dipimpin oleh Chris Feng, mantan pemimpin Zalora dan Lazada, Shopee awalnya beroperasi sebagai marketplace consumer to consumer (C2C). Namun, perubahan strategi terjadi dengan peluncuran Shopee Mall pada 2015, memperkenalkan model hibrid C2C dan business to consumer (B2C) dengan fokus pada brand ternama.

Hingga kuartal keempat 2017, Shopee mencatat 80 juta unduhan aplikasi, lebih dari empat juta penjual, dan 180 juta produk aktif. Pada periode tersebut, nilai perdagangan bruto (GMV) mencapai US$1,6 miliar, meningkat 206 persen dari tahun sebelumnya. Pada tahun 2018, GMV Shopee mencapai US$2,7 miliar, naik 153 persen dari 2017.

Di Malaysia, Shopee menjadi portal perdagangan elektronik ke-3 paling banyak dikunjungi pada Q4 2017, mengalahkan Lelong dan melampaui Lazada sebagai aplikasi terbaik di Google Play dan iOS App store. Di Indonesia, survei pada Desember 2017 menunjukkan bahwa Shopee menjadi platform belanja pilihan pertama ibu-ibu (73%), diikuti oleh Tokopedia, Lazada, dan Instagram.

Pada April 2020, Shopee Indonesia memperluas layanannya dengan memasukkan penjualan makanan siap saji melalui program ShopeeFOOD. Dengan merekrut lebih dari 500 penjual makanan di Jakarta, ShopeeFOOD menjadi pesaing ketiga di pasar, bersaing dengan Gofood dan GrabFood.

PT Shopee International Indonesia membuka peluang magang untuk posisi Program PKL/Magang Warehouse Shopee Indonesia selama periode Januari hingga Desember 2024. Kesempatan ini memberikan Anda kesempatan untuk berkontribusi dalam pengembangan bisnis dengan terlibat dalam proses operasional di Warehouse Shopee. Berikut adalah detail persyaratan dan deskripsi pekerjaan untuk posisi tersebut.

Posisi : Magang (PKL) Warehouse Shopee Indonesia

Deskripsi Pekerjaan:

Sebagai peserta magang (PKL) Warehouse Shopee Indonesia, Anda akan terlibat dalam berbagai bagian dengan deskripsi pekerjaan yang berbeda, termasuk:
  • Menyortir barang masuk/keluar.
  • Mengambil barang di rak gudang dan menaruhnya di rak siap kemas.
  • Mengemas barang agar siap dikirimkan ke pelanggan.
  • Memastikan kualitas barang/paket yang akan dikirimkan.
  • Memastikan pencatatan yang akurat untuk barang masuk dan keluar.

Persyaratan:

  • Usia: 18-20 tahun.
  • Lulusan: Diutamakan baru lulus SMA/SMK.
  • Kesehatan: Jasmani dan rohani yang baik.
  • Kondisi Khusus: Tidak buta warna.
  • Penempatan: Bersedia ditempatkan dan menjalani magang di Tugu Semarang.
  • Kemampuan: Dapat bekerja dalam tim, memiliki sikap positif, dan dedikasi tinggi.
  • Durasi Magang: Bersedia magang selama 6 bulan (Januari-Juni 2024).
Lokasi Magang:

Warehouse Shopee Logos – LOGOS Metrolink Logistics Hub, Jl. Raya Kaliabang, RT/RW, 007/006, Kel. Medan Satria, Kec. Medan Satria, Kota Bekasi.
Jl. Pulau Tirang Tapak No 100 Karangayar, Kec. Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Bergabunglah dengan PT Shopee International Indonesia untuk pengalaman magang yang berharga dan berkontribusi pada perkembangan industri e-commerce. 

 Apply segera dan raih peluang karier Anda!

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar :
https://tinyurl.com/LokerShopee1
https://tinyurl.com/LokerShoppe2

Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya