Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Sucofindo Buka Rekrutmen BUMN Untuk D3 Terbaru Desember 2023

PT Sucofindo Buka Rekrutmen BUMN Untuk D3 Terbaru Desember 2023

 
PT Sucofindo Buka Rekrutmen BUMN Untuk D3 Terbaru Desember 2023
Info loker Sucofindo

PT Sucofindo, anak usaha BUMN PT Biro Klasifikasi Indonesia dan SGS S.A., tergabung dalam holding BUMN jasa survei IDSurvey sejak 2021. Memiliki 10 Unit Bisnis Strategis (SBU) yang mencakup berbagai sektor seperti komoditas, batubara, energi terbarukan, mineral, migas, perdagangan, industri, kelautan, sertifikasi, layanan publik, sumber daya, dan industri.

Sucofindo, sebagai perusahaan BUMN terkemuka, menerapkan prinsip Good Corporate Governance (GCG) dengan fokus pada transparansi, akuntabilitas, pertanggungjawaban, kemandirian, dan kewajaran. Komitmen ini terwujud dalam upaya meningkatkan nilai perusahaan dan memberikan layanan terbaik kepada stakeholders dengan menjaga integritas dan prinsip-prinsip tata kelola yang kuat.

Saat ini, PT Sucofindo membuka lowongan kerja terbaru untuk posisi Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Kontrak di Divisi Pemasaran & Penjualan Korporat (PPK) dengan lokasi kerja di Kantor Pusat. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dengan perusahaan BUMN yang berkomitmen tinggi terhadap tata kelola perusahaan yang baik.

PT Sucofindo membuka kesempatan rekrutmen terbaru pada Desember 2023 untuk posisi Asisten Analisis. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dengan perusahaan BUMN terkemuka. Berikut adalah informasi lebih lanjut:

Posisi: Asisten Analisis

Kualifikasi:
  • Jenjang pendidikan: D3.
  • Status aktif sebagai mahasiswa.
  • Sertifikat yang dijamin oleh Kementerian BUMN akan diberikan kepada pelamar yang berhasil.
Cara Melamar:
Ayo segera kirimkan lamaran Anda sebelum batas waktu penutupan pada 22 Desember 2023. Bergabunglah dengan tim PT Sucofindo dan raih karier terbaik Anda.

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerSucofindo
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya