Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Buka Rekrutmen Terbaru D3/S1 Semua Jurusan Desember 2023

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Buka Rekrutmen Terbaru D3/S1 Semua Jurusan Desember 2023

 
PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk Buka Rekrutmen Terbaru D3/S1 Semua Jurusan Desember 2023
info loker alfamart

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, yang dikenal sebagai Alfamart, merupakan perusahaan perdagangan ritel berpusat di Tangerang. Hingga akhir 2020, perusahaan ini memiliki 32 pusat distribusi dan 15.400 minimarket di seluruh Indonesia. Alfamart, sebagai brand minimarket, didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga, yang kemudian mayoritas kepemilikannya dijual kepada PT. HM Sampoerna pada Desember 1989.

Pada tahun 2002, kepemilikan saham beralih ke PT. Sumber Alfaria Trijaya, dengan nama Alfa Minimart diganti menjadi Alfamart pada Januari 2003. Hingga pertengahan 2007, Alfamart menjadi Jaringan Minimarket Pertama di Indonesia yang memperoleh Sertifikat ISO 9001:2000. Pada awal 2009, Alfamart menjadi perusahaan publik dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia, dengan jumlah gerai mencapai 3.000 toko dan ekspansi ke pasar Bali.

Alfamart terus berkembang, menandai prestasi signifikan seperti mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2000 untuk Sistem Manajemen Mutu dan menjadi pelopor dalam jaringan minimarket di Indonesia.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk membuka rekrutmen terbaru dengan posisi Inventory Control. Inilah kesempatan Anda untuk bergabung dengan perusahaan terkemuka dan berkembang pesat. Simak kualifikasi dan persyaratan di bawah ini:

Posisi : Inventory Control

Deskripsi Pekerjaan:
Sebagai seorang profesional Inventory Control, tanggung jawab utama Anda adalah memastikan administrasi data inventory di toko legkip, tertia, dan teratur sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

Persyaratan Umum:
  • Usia maksimal 25 tahun.
  • Status belum menikah.
  • Pendidikan minimal D3/S1 dari segala jurusan.
  • Siap bekerja secara mobile dan memiliki SIM C.
  • Kemampuan administrasi dan ke telitian yang tinggi.
  • Penempatan:
  • Posisi ini tersedia untuk penempatan di beberapa daerah, antara lain Jogja, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Gunung Kidul, Magelang, Temanggung, Salatiga, Boyolali, Sukoharjo, Surakarta, Solo, Karanganyar, dan Klaten.

Cara Melamar:
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas dan bersemangat untuk bergabung dengan tim kami, kirimkan lamaran lengkap melalui tautan dibawah ini :

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : https://bit.ly/47Sk4uo
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya