Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) Buka Lowongan Kerja SMA SMK Fresh Graduate Desember 2023

PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) Buka Lowongan Kerja SMA SMK Fresh Graduate Desember 2023

 
PT Trans Food & Beverage
info loker PT Trans Food & Beverage 

Trans F&B, perusahaan restoran di Indonesia dan anak perusahaan dari Trans Corp, mengelola beberapa merek terkemuka di industri makanan dan minuman. Merek-merek ini meliputi Wendy's untuk restoran cepat saji, Baskin-Robbins untuk es krim, The Coffee Bean & Tea Leaf untuk kafe, Tasty Kitchen untuk masakan Tionghoa, Warung Wardhani untuk kuliner Bali, dan Gyu Katsu Nikaido untuk pengalaman makan Jepang.

Cabang perusahaan ini mencakup unit usaha seperti PT Trans Coffee (The Coffee Bean & Tea Leaf), PT Trans Burger (Wendy's), PT Trans Ice (Baskin-Robbins), Beanstro, Artiste Cafe & Lounge, PT Trans Rasa Nippon (Gyu Katsu Nikaido), PT Trans Rasa Oriental (Tasty Kitchen), dan PT Trans Rasa Bali (Warung Wardani Bali). Dengan portofolio yang beragam, Trans F&B memperkuat kehadirannya di pasar kuliner Indonesia.

PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi Finance (Internship) untuk para lulusan SMA/SMK yang baru lulus pada bulan Desember 2023. Peluang ini terbuka untuk pria dan wanita berusia 18-23 tahun dengan minimal pendidikan SMA/SMK jurusan Akuntansi.

Posisi : Finance (Internship)

Kualifikasi yang Dibutuhkan:
  • Pendidikan Minimal lulusan SMA/SMK jurusan Akuntansi.
  • Usia 18-23 tahun.
  • Keterampilan Terbiasa mengoperasikan Microsoft Excel.
  • Berpenampilan menarik dan memiliki keterampilan komunikasi yang baik.
  • Vaksinasi: Sudah mendapatkan minimal dosis kedua.
Bagi yang memenuhi kualifikasi di atas, diundang untuk  mengirimkan dokumen lengkap ke email : recruitment@transfoodbeverage.com dengan subjek: "Internship_Finance".

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya