Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PT Unicharm Nonwoven Indonesia Buka Lowongan Kerja SMA SMK Desember 2023

PT Unicharm Nonwoven Indonesia Buka Lowongan Kerja SMA SMK Desember 2023

 
PT Unicharm Nonwoven Indonesia Buka Lowongan Kerja SMA SMK Desember 2023
Info loker Unicharm

PT Uni-Charm Indonesia Tbk, anak usaha Unicharm, spesialis dalam produksi produk pembersih sekali pakai. Didirikan pada tahun 1997 oleh Unicharm Corporation dan PT Purinusa Ekapersada, perusahaan ini fokus pada tiga kategori utama: Baby Care untuk popok bayi sekali pakai, Feminine Care untuk pembalut wanita, dan Health Care untuk popok dewasa.

Dengan komitmen untuk menciptakan produk dan layanan sesuai kebutuhan konsumen, serta sistem suplai yang stabil dan cakupan nasional, PT Uni-Charm Indonesia Tbk berhasil mendapatkan posisi market share nomor 1 di Indonesia dalam ketiga kategori produknya. Sebagai bagian dari Unicharm Corporation, perusahaan ini merupakan pemain utama dalam industri produk higienis sekali pakai, mencakup produk pembersihan rumah tangga, popok bayi dan dewasa, serta produk perawatan hewan.

PT Unicharm Nonwoven Indonesia membuka lowongan kerja bagi para lulusan SMA/SMK sebagai Operator Produksi/Teknisi pada bulan Desember 2023. Inilah peluang Anda untuk bergabung dengan perusahaan terkemuka dan berkembang pesat di industri ini.

Posisi: Operator Produksi/Teknisi

Persyaratan Kualifikasi:
  • Lulusan setidaknya SMA SMK Sederajat
  • Usia maksimal 28 tahun.
  • Kemampuan berbahasa Jepang yang diakui (minimal JLPT N3).
  • Pengalaman magang atau bekerja di Jepang dianggap sebagai nilai tambah.
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu.
  • Fleksibel untuk bekerja dalam sistem shift.
Bagi yang memenuhi kriteria di atas dan bersemangat untuk mengembangkan karir di industri ini, kirimkan lamaran dan CV lengkap Anda ke alamat email: hrd-ucnwi@unicharm.com dengan subjek: (Sertifikat JLPT)_(Nama Lengkap). 

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya