Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Bina BNI Untuk SMA SMK D3 S1 Desember 2023, Cek Posisi Disini!

Rekrutmen Bina BNI Untuk SMA SMK D3 S1 Desember 2023, Cek Posisi Disini!

 
Rekrutmen Bina BNI Untuk SMA SMK D3 S1 Desember 2023, Cek Posisi Disini!
Info loker Bank BNI

Bank Negara Indonesia (BNI) adalah lembaga keuangan milik negara Indonesia yang telah mengukuhkan dirinya dengan layanan keuangan melalui 195 kantor cabang dan 16.125 unit ATM di seluruh Indonesia, serta ekspansi internasional. Pada tahun 2016, BNI dipilih sebagai bank pembayaran bagi investor asing yang berinvestasi di Indonesia melalui Layanan Izin Investasi 3 Jam BKPM.

Perkembangan signifikan terjadi pada tahun 2021 ketika BNI Syariah bergabung dengan BRI Syariah, dan BNI Sekuritas membentuk BNI Securities Pte. Ltd. di Singapura. Tahun 2022 mencatat akuisisi Bank Mayora oleh BNI, dengan fokus pada transformasi menjadi bank digital untuk mendukung UMKM. BNI juga memasuki dunia modal ventura dengan pendirian BNI Ventures.

Pada 2023, Bank Mayora mengalami perubahan nama menjadi Hibank, mencerminkan transformasi portofolio BNI. Langkah ini menegaskan komitmen BNI untuk memperkuat kehadirannya dalam sektor perbankan dan teknologi keuangan di Indonesia, menandai perjalanan yang dinamis dan progresif.

Saat ini Bank BNI Buka lowongan kerja terbaru bagi talenta muda mudi yang berpendidikan minimal SMA/ SMK, D3/S1, Berikut info selengkapnya :

Posisi : Bina BNI Teller dan Asisten Administrasi Regional 04 

Job Description

BINA BNI merupakan program unggulan BNI yang bertujuan untuk memperkuat fondasi bangsa. Program ini dirancang sebagai bagian integral dari pelatihan dan bimbingan kerja bagi para angkatan kerja yang belum memiliki pengalaman kerja sebelumnya. Kami memberikan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan (Knowledge, Skill, Ability) melalui pendekatan terpadu yang menggabungkan pelatihan teoritis dan praktis secara langsung.

Persyaratan Minimum

  • Kewarganegaraan Indonesia.
  • Fresh graduate tanpa pengalaman kerja sebelumnya.
  • Pendidikan minimal SMA/SMK dengan rata-rata nilai rapor semester 5 dan 6 minimal 7, atau D1-S1 dengan IPK minimal 2,5.
  • Usia antara 18 hingga 25 tahun.
  • Kesehatan jasmani dan rohani yang prima.
  • Kemampuan berkomunikasi yang baik.
  • Tidak memiliki catatan terlibat dalam kasus narkoba atau pelanggaran hukum lainnya, diverifikasi dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Memiliki persetujuan dari orang tua untuk mengikuti program magang Bina BNI.
  • Belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama periode magang.

Dengan mengikuti program rekrutmen Bina BNI, Anda tidak hanya memiliki kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan Anda, tetapi juga membangun karir yang cerah di lingkungan perbankan nasional. 

Hati hati dengan Tindak Penipuan!

Info Loker lainnya, Join di Telegram kami : t.me/lokercpnsbumn

Join juga di Telegram ini : t.me/instalowongan

Join Juga di Tiktok Ini : tiktok.com/@lowongankerja15.com

Link Daftar : http://tinyurl.com/LokerBinaBNI
Lowongankerja15.com
Lowongankerja15.com Lowongankerja15.com Adalah Situs Penyedia Informasi Lowongan Kerja Terpercaya di Indonesia dan Sudah Berpengalaman Selama 11 Tahun dalam Memberikan Info Loker BUMN, BUMD, CPNS, dan Swasta secara terupdate ke semua Pembacanya